Kapolres Padangsidimpuan Terima Penghargaan dari Kapoldasu Peringkat 1 Amplifikasi Berita Terbanyak

Rabu, 22 Maret 2023 / 14.49

Polres Padangsidimpuan menerima penghargaan dari Kapolda Sumut sebagai Polres Terbaik peringkat ke 1 dalam amplifikasi berita Positif. (ft-ist)

PADANG SIDEMPUAN, KLIKMETRO.COM - Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK terima penghargaan dari Kapolda Sumut sebagai Polres Terbaik peringkat ke 1 dalam amplifikasi berita Positif Polri terbanyak pada Tribratanews dan website Humas Polri.

Dalam kegiatan analisa dan evaluasi kinerja tahun 2022 dan rapat pimpinan Polda Sumut tahun 2023 di Aula Tribrata Lantai I Mapolda Sumut, yang dipimpin oleh Kapolda IrjenPol RZ Panca Putra, Msi , Kapolres Padangsidimpuan kembali raih penghargaan dan menerima Piagam dari Kapolda Sumut.

Piagam penghargaan ini sebagai hasil kinerja Polres Padangsidimpuan dalam bidang kehumasan untuk amplifikasi berita Positif Polri dan pemberitaan pada media Online resmi milik Divisi Humas dan Tribratanews Polri.

Polres Padangsidimpuan menjadi peringkat 1 terbanyak dan masuk dalam 3 besar untuk pengelolaan Media Online dan Media Sosial, tingkat Polres sejajaran Polda Sumatera Utara.

Sebelumnya, Kapolres Psp, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK mengikuti kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) kinerja tahun 2022 dan rapat pimpinan Polda Sumut tahun 2023 di Aula Tribrata Lantai I Mapolda Sumut, Selasa (21/3/2023).

Hadir dalam Kegiatan, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ. Panca Putra Simanjuntak,M.Si, Wakapolda Sumut, Brigjend Pol Drs. Jawari, SH,.MH, Pejabat Utama Polda Sumut, dan Kapolres se- jajaran Polda Sumut.

“Saya bersyukur dan bangga, sebagai Kapolres, Penghargaan ini tentunya sebagai buah kerja keras Polres Padangsidimpuan, dalam pemberitaan mengenai hasil kinerja yang baik di masyarakat, begitupun konten berita dan informasi yang terus kita sajikan di media Sosial maupun media Online, agar Polres Padangsidimpuan lebih dikenal luas dengan kinerja bagus dan nilai yang positif.” jelas AKBP Dwi Prasetyo. (mami)

Komentar Anda

Terkini