Kapolres Tanjung Balai Terima Audiensi BKUK dan Panitia Paskah Oikumene

Kamis, 30 Maret 2023 / 23.02

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi menerima audiensi BKUK dan panitia paskah Oikumene. (ft-ist)

TANJUNGBALAI, KLIKMETRO.COM - Bertempat di Ruang Paramasatwika, Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM terima audiensi dari BKUK (Badan Kerukunan Umat Kristiani) dan Panitia Paskah Oikumene Kota Tanjung Balai, Kamis (30/03/ 2023) pukul 10.30 wib.

Penyampaian Ketua BKUK Tanjung Balai Eriston Sihaloho, "Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres yang telah bersedia menerima kami pada hari ini, Memperkenalkan susunan keanggotaan BKUK Tanjung Balai dan panitia paskah oikumene yang hadir pada kegiatan audiensi.

"Tujuan kami hadir pada hari ini adalah untuk memohon bantuan pengamanan pada kegiatan paskah oikumene yang akan kami laksanakan di Tanjung Balai",Ucap Eriston Sihaloho

Kapolres Tanjung Balai menyampaikan, "Saya ucapkan selamat datang kepada BKUK Tanjung Balai yang hadir pada hari ini. Kami dari polres tanjung balai siap mendukung serta mengamankan kegiatan paskah dan rangkaian acara paskah yang akan dilaksanakan.

"Saya harap untuk kegiatan jalan salib yang semula pada pukul 14.00 wib diubah menjadi pukul 13.00 wib sehingga proses lalu lintas nantinya tidak menimbulkan kemacetan berhubung pada pukul 15.00 wib banyak masyarakat yang berjualan takjil di sisi jalan kota",terang Kapolres.

"Kita libatkan juga organisasi kepemudaan untuk membantu pengamanan. Suratnya silahkan diberikan kepada kami sehingga menjadi dasar bagi kami untuk membuat pengamanan. Terkait undangan dari luar kota yang akan hadir pada kegiatan paskah nanti agar disampaikan juga kepada kami agar dapat kami lakukan pengamanan" ,Pungkas Kapolres.

Kegiatan audiensi dihadiri Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K.,M.M, Waka Polres Kompol H. Jumanto, S.H., M.H, Kabag Ops Kompol Damos C Aritonang, S.I.K., M.H, Kabag SDM Kompol J. Sinaga, Kasat Intelkam AKP Sutarjo B.I. Manullang, Ketua BKUK Tanjung Balai Eriston Sihaloho, Sekretaris BKUK Robinhot Silaen, Bendahara BKUK Maria, Kabid Usaha BKUK Immanuel Tarigan, Seksi Tamu Lisbet Tety Siahaan, Seksi Koordinator Kegiatan Pdt. Saut Siagian dan Penasehat St. A.H. Samosir. (hy)

Komentar Anda

Terkini