Lagi, warga Temukan Mayat di Pinggir Sungai Desa Percut

Jumat, 03 Maret 2023 / 19.47

Penemuan mayat Mr X di aliran sungai Desa Percut, Dusun XV, Percut Sei Tuan. (ft-ist)  

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Dalam sehari, dua mayat ditemukan mengambang di sungai Desa Percut, tepatnya di pinggiran aliran sungai Dusun XV, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (3/3/2023) sekira pukul 08.45 wib.

Setelah sebelumnya ditemukan mayat seorang gadis belia, warga juga menemukan mayat seorang pria yang tidak diketahui identitasnya alias Mr X.

Personil dipimpin Kanit Reskrim Polsek Percut sei tuan Iptu jepri Simamora mendatangi lokasi dan mengevakuasi jenazah Mr X ke RS Bhayangkara untuk diotopsi dan penyelidikan lebih lanjut.

Menurut keterangan saksi atas nama Janna dan Saprizal, disebutkan mereka melihat mayat Mr X mengapung di pinggir sungai. Penemuan itu lalu dilaporkan ke Kepala Dusun Sri Robita dan meneruskan ke pihak kepolisian.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Jepri Simamora SH mengatakan pihaknya saat ini masih mencari identitas korban. 

"Saya mengimbau kepada masyarakat yang mengetahi tentang korban dan keberadaan keluarganya agar menghubungi Polsek Percut Sei Tuan," ujar mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur ini. (hot)

Komentar Anda

Terkini