Api Busi Sambar Bensin, Betor Pemilik Ayam Potong Terbakar

Jumat, 07 April 2023 / 22.57

Kondisi betor yang terbakar. (ft-ist)

SERGAI, KLIKMETRO.COM - Seorang pengendara becak bermotor (betor) barang, Rajab (36) mendadak melompat dari becaknya, yang disebabkan becak barang yang dibawanya itu tiba-tiba mengeluarkan api. Seketika warga yang sedang berada dekat dengan becak yang terbakar pun panik.

Rajab asal Dusun IV Pangkalan Budiman Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (06/4) mengatakan, awalnya dia ingin menuju pulang yang dimana sebelumnya Rajab diketahui sedang mengantar pesanan ayam ke Kampung Keling Dusun II Sei Rampah.

Namun, sesampainya di Jalinsum persis bersebelahan dengan Toko Emas Agung Sei Rampah Kota sekitar pukul 09,35 Wib, ia terkejut tiba-tiba Becak Barang yang di bawanya mendadak mengeluarkan api, dan spontan memarkirkan becak barangnya kepinggir Beram membuat warga yang sedang berbelanja berhamburan keluar menyaksikan becak barang yang dikendarai Rajab terbakar.

Takut terjadi yang tidak diinginkan, puluhan warga bersama abang becak lain yang sedang mangkal berjibaku memadamkan becak barang dan berhasil memadamkannya.

Ditempat yang sama, warga yang tak mau disebut namanya mengatakan, Becak barang yang dikendarai Rajab adalah milik pengusaha ayam potong yakni Pak Muis. Dan Rajab adalah pekerja potong ayam di Kampung Sipirok Dusun IV Sei Rampah. (hrp/med)

Komentar Anda

Terkini