Ustad Dibegal di Kelambir Lima, Tangan Ditebas, Sepmor Dilarikan

Selasa, 30 Mei 2023 / 20.39

Korban saat membuat laporan ke Polsek Hamparan Perak. (ft-ist)

HAMPARAN PERAK, KLIKMETRO.COM - Ustad Ibnu Hajar Warga Dusun ll Desa Kelambir Lima Kampung Kecamatan Hamparan Perak Deliserdang menjadi korban begal saat melintas di Pasar ll Desa Kelambir Lima Kebun, Senin (29/5/23) sekira pukul 19.30 WIB.

Berdasar informasi yang diperoleh, saat itu korban bermaksud pulang ke rumahnya. Melintasi jalan pasar ll Desa Klambir Lima Kebun, jalanan tampak sepi.

Tiba-tiba korban dipepet pelaku yang berboncengan dengan mengendarai kendaraan jenis KLX. Secepat kilat tangan korban ditebas benda keras yang mengakibatkan patah tulang. Spontan korban terlepas dari kenderaannya dan jatuh ke aspal. Pelaku segera melarikan kendaraan korban dan lari ke arah fly over Kapas III.

Peristiwa ini pun dilaporkan korban ke Polsek Hamparan Perak. 

"Tadi malam pak Ustad sudah kami bawa berobat dan sudah ditangani pihak medis, hari ini Selasa (30/5/23) kami damping korban membuat pengaduan ke Polsek Hamparan perak" kata Ridwan yang didampingi Kepala Dusun II-B dan Kepala Dusun III. 

"Tadi malam juga rumah korban sudah didatangi petugas Polsek Hamparan perak" ujarnya seraya berharap pelaku segera ditangkap dan Ustad Ibnu Hajar segera sembuh. (mt)

Komentar Anda

Terkini