Lagi Asik Nonton Pertandingan Bulutangkis, Tiba-tiba Dibacok Tetangga

Selasa, 08 Agustus 2023 / 20.58

Pelaku pembacokan diamankan Polsek Gebang. (ft-ist)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Nasib apes dialami seorang penonton bulutangkis, Sayuti Lubis (52) mengalami luka bacok setelah diserang tetangganya berinisial AR (47) saat pertandingan tengah berlangsung. 

Akibatnya korban terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan karena menderita luka robek pada bagian belakang kepala, luka robek pada bagian pundak belakang, luka robek pada bagian bibir atas dan luka robek pada jempol tangan sebelah kanan. 

Peristiwa itu terjadi di lapangan bulutangkis Dusun II, Desa Kwala Gebang, Kec. Gebang, Kab Langkat, Senin (07/08/2023) sekira pukul 20.00 Wib malam. Saat itu korban yang tengah nonton pertandingan bulutangkis tiba-tiba didatangi pelaku. Tanpa banyak cerita, pelaku langsung menyerang korban dengan cara membacokinya mengunakan sebuah parang bergagang warna biru.

Korban dibacok sebanyak empat kali yakni dari arah bagian belakang kepala, arah pundak belakang, arah bibir atas dan juga arah jempol tangan sebelah kanan. Melihat itu, warga setempat langsung mengamankan pelaku.

Sementara itu, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Mahkota Bidadari Gebang. Merasa tak terima keluarga korban pun langsung membuat laporan pengaduan ke Polsek Gebang guna proses hukum selanjutnya.

Menanggapi adanya laporan tersebut, polisi pun langsung menangkap pelaku. Dari hasil interogasi sementara, pelaku mengaku merasa sakit hati dan dendam terhadap korban. Karena selalu dipelototi dan diejek-ejek korban ketika bertemu.

Kini pelaku sudah diamankan di Polsek Gebang untuk dimintai keterangannya dan untuk diproses sesuai hukum yang belaku. (ks)

Komentar Anda

Terkini