Kesiapan Ops Lilin Toba dan Mantap Brata 2023 - 2024, Wakapolres Batubara Cek Ranmor Dinas

Sabtu, 23 Desember 2023 / 11.53

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb diwakili Wakapolres Kompol Imam Alryuddin melakukan pengecekan kenderaan dinas milik Polri. (ft-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb diwakili Wakapolres Kompol Imam Alryuddin didampingi Pejabat Utama Polres Batu Bara melakukan pengecekan terhadap kenderaan dinas milik Polri di lapangan apel Polres Batu Bara Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (/23/12/2023).

Pada apel pengecekan kenderaan dinas tersebut, Wakapolres menyampaikan kepada seluruh personil tentang 5 (lima) program prioritas Kapolda Sumut yang meliputi yaitu : Penanganan area publik yang aman dan nyaman, Narkotika musuh bersama, Tim percepatan penanganan program prioritas pemerintah, Penguatan sistem pembinaan internal Polda Sumut dan Pemilu Damai.

Dan khususnya terhadap kejahatan jalanan atau street crime yang sudah meresahkan warga masyarakat, agar dilakukan tindakan tegas sesuai dengan aturan hukum yang berlaku, sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat.

Dalam pengecekan kenderaan dinas tersebut, Wakapolres mengingatkan kepada personil yang sudah dipercayakan dan diberikan fasilitas berupa kenderaan dinas, baik roda-2, roda-4 agar dapat melakukan perawatan, baik terhadap kebersihan maupun mesin kenderaannya, mengingat kelancaran kenderaan dinas merupakan fasilitas utama dalam melaksanakan tugas,

Wakapolres Batu Bara juga mengingatkan kepada seluruh personil bahwa pemeriksaan kenderaan dinas ini dilaksanakan untuk mengetahui tentang kesiapan dalam melaksanakan tugas rutin sehari-hari.

Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi kendaraan dalam keadaan bagus untuk menunjang pelaksanaan tugas dalam Operasi Lilin Toba 2023 dan Operasi Mantap Brata 2023-2024 dapat berjalan dengan baik dan lancar. (dani)

Komentar Anda

Terkini