Polres Tebing Tinggi Himbau Para Pedagang Lemang di Jalan Yos Sudarso

Kamis, 28 Desember 2023 / 21.10

 Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan selaku Kasub Satgas Binmas dalam Operasi Lilin Toba 2023, dalam rangka Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 memberikan himbauan kepada para pedagang lemang di sepanjang Jalan Yos Sudarso, Kota Tebintinggi, Kamis (28/12/2023). (ft-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan selaku Kasub Satgas Binmas dalam Operasi Lilin Toba 2023, dalam rangka Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 memberikan himbauan kepada para pedagang lemang di sepanjang Jalan Yos Sudarso, Kota Tebintinggi, Kamis (28/12/2023).

Adapun himbauan yang disampaikan oleh Kasat  Binmas Polres Tebingtinggi kepada para pedagang lemang di sepanjang jalan untuk selalu mengingatkan para pembeli agar pada saat belanja memarkirkan kendaraannya tidak memakai bahu jalan guna menghindari terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Selanjutnya menghimbau kepada para pedagang dan pembeli agar selalu menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya.

"Apabila mengalami atau melihat suatu kejahatan atau tindak pidana atau membutuhkan kehadiran Polri agar menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi di Nomor 110.

Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan selaku Kasub Satgas Binmas dalam Operasi Lilin Toba 2023, dalam rangka Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 memberikan himbauan kepada para pedagang lemang di sepanjang jalan untuk selalu mengingatkan para pembeli agar pada saat belanja memarkirkan kendaraannya tidak memakai bahu jalan guna menghindari terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Selanjutnya menghimbau kepada para pedagang dan pembeli agar selalu menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya.

"Apabila mengalami atau melihat suatu kejahatan atau tindak pidana atau membutuhkan kehadiran Polri agar menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi di Nomor 110 dan Nomor Wa Polres T.Tinggi 081260664044," ungkap Kasat Binmas. 

Turut hadir dalam kegiatan, Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Tebingtinggi Aiptu Arifin A Daulay, Kanit Binkamsa Sat Binmas Aipda J Gultom dan Staf Sat Binmas Bripka Handi Oki Manalu. Atau dapat langsung menghubungi nomor Wa Polres Tebingtinggi 081260664044, ungkap Kasat Binmas. (ar)

Komentar Anda

Terkini