PS Sania Putra Melenggang Ke Final Piala Inalum Usai Bobol Gawang PS Polres Batubara 3-1

Rabu, 24 Januari 2024 / 00.14

Kesebelasan PS Sania Putra melaju ke final perebutkan Piala Inalum 2023 usai mengalahkan PS Polres Batubara. (ft-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Kesebelasan PS Sania Putra akhirnya memetik kemenangan dan melaju ke final piala Inalum tahun 2023 usai mengalahkan PS Polres Batu Bara dengan skor 3 - 1 di lapangan utama Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Selasa (23/01/2024).

Sementara  itu Kekalahan untuk kesebelasan PS Polres Batu Bara memiliki peluang merebut posisi ketiga terbaik di piala inalum yang akan berhadapan dengan Pon Sumut pada hari Jumat tanggal 26 Januari 2024.

Sedangkan, PS Sania Putra akan berhadapan dengan N Three Asahan pada grand final yang akan berlangsung pada hari Senin tanggal 29 Januari 2024 Minggu depan.

Pada pertandingan tersebut, kesebelasan PS Sania Putra berhasil membobol gawang PS Polres Batu Bara dimenit 9 oleh Deni Ismaya,  kemudian PS Sania Putra Kembali memperbesar angka kemenangan pada menit ke 13 yang dicetak oleh Riki Hanafi.

PS Polres Batu Bara berusaha untuk mengejar angka ketertinggalan, pada menit ke 42, Fran Setiawan memperkecil dengan menyumbangkan satu gol.

Di awal babak ke II, PS Sania Putra Kembali menciptakan gol melalui M Dian Sahputra dimenit 45 + 1, sehingga skor menjadi 3 - 1 sampai berakhirnya pertandingan. (dani)

Komentar Anda

Terkini