Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Sambangi Satpam Bank BRI

Rabu, 20 Maret 2024 / 05.18

Tiga personel bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Polres Tebingtinggi menyambangi Satpam BRI untuk pembinaan. (ft-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Tiga personel bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Polres Tebingtinggi yakni Aipda Bottor Tambunan, Aipda Yandri Putra dan Bripka Leo Hutauruk melaksanakan sambang kepada petugas Satpam BRI, Dodi di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, Selasa siang (19/3/2024).

Kunjungan bhabinkamtibmas ke BRI tersebut untuk melaksanakan sambang dan pembinaan kepada petugas Satpam dalam hal menjaga kamtibmas diseputaran kantor BRI dan tindakan yang harus dilakukan bila menemukan suatu tindak pidana.

Bhabinkamtibmas menjelaskan, bila melihat suatu tindak pidana dapat menghubungi Call Center 110 dan Wa Polres Tebingtinggi dinomor 081260664044, nantinya pihak Kepolisian akan merespon keluhan tersebut.

Selain itu bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada petugas Satpam BRI agar mengarahkan nasabahnya bila memarkirkan kenderaannya ditempat yang telah disediakan, memastikan kenderaanya sudah dalam terkunci dan tidak meninggalkan barang berharga dikenderaan. (ar)

Komentar Anda

Terkini