Kurang Perhatian Pemprovsu, DPD KNPI Gunungsitoli Perbaiki Jalan Rusak

Selasa, 23 April 2024 / 22.16

DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Gunungsitoli bergotong royong melakukan perbaikan jalan rusak, Selasa (23/4/2024). (ft-ist)

GUNUNGSITOLI, KLIKMETRO.COM - DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, melakukan terobosan luar biasa. Mereka bergerak untuk kemaslahatan orang banyak.

Hal itu dibuktikan dengan kegiatan gotong-royong bersama yang dilakukan pemuda-pemudi Kota Gunungsitoli yang tergabung dalam wadah organisasi kepemudaan, Selasa (23/4/2024). 

Mereka bergerak tanpa pamrih untuk memperbaiki jalan lintas Kota Gunungsitoli menuju Kabupaten Nias Utara yang terletak di Desa Saewe, Km 3,5, Kecamatan Gunungsitoli.

Dengan mengoperasikan alat berat Vibro Roller dan Grader, pemuda-pemudi Kota Gunungsitoli itu meratakan dan menimbun jalan milik Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) yang mengalami kerusakan parah.

Dimana selama ini, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dinilai banyak pihak tidak memperhatikan kerusakan jalan lintas Kota Gunungsitoli menuju Kabupaten Nias Utara yang terletak di Desa Saewe, Km 3,5, Kecamatan Gunungsitoli.

Kepada wartawan, Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Karya Septianus Bate'e SSTP, MAP, menjelaskan bahwa kegiatan gotong-royong yang dilakukan pihaknya sebagai bukti nyata kehadiran pemuda-pemudi ditengah masyarakat. 

"Pemuda-pemudi harus bisa berperan dan berkontribusi dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat. Hari ini dan di tempat ini, KNPI Kota Gunungsitoli hadir mewujudkan harapan masyarakat", ucap Karya. 

Karya menambahkan, jika kegiatan serupa akan terus berlanjut hingga pekan depan. Bahkan, pihaknya juga tengah mempersiapkan kegiatan lain yang tentunya bersentuhan langsung dengan masyarakat. 

"Mari bergerak mewujudkan Kota Gunungsitoli unggul. Saya berharap, pemuda-pemudi Kota Gunungsitoli dapat bersama-sama melakukan kegiatan positif yang berguna bagi kemaslahatan orang banyak", tandas Karya. (red)

Komentar Anda

Terkini