Menyambut HUT Bhayangkara, Polres Tebing Tinggi Data Masyarakat Yang Layak Dapat Bantuan

Senin, 10 Juni 2024 / 13.16

Menyambut HUT Bhayangkara ke 78, personel Polsek Dolok Merawan Polres Tebingtinggi melakukan pendataan kepada masyarakat yang layak mendapat bantuan bedah rumah, Minggu (9/6/2024). (ft-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Menyambut HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 01 Juli, personel Polsek Dolok Merawan Polres Tebingtinggi melakukan pendataan kepada masyarakat yang layak mendapat bantuan bedah rumah, bertempat di Desa Dolok Merawan Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (9/6/2024).

Tampak selaku pelaksana Kanit Binmas Polsek Dolok Merawan Aiptu Irwadi dan Bhabinkamtibmas Aipda Benny Sunfathi dengan melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada masyarakat. Dipelaksanaan tersebut, Kanit Binmas menjelaskan bahwa pendataan tersebut untuk mencari rumah masyarakat yang layak untuk diberi bantuan berupa bedah rumah.

Dari hasil pendataan tersebut, Kanit Binmas menemukan adanya 1 rumah milik Ibu Suyati yang layak untuk mendapatkan bantuan. Kepada masyarakat, Kanit Binmas menjelaskan kegiatan bedah rumah ini merupakan wujud empati Polri khususnya Polres Tebingtinggi terhadap masyarakat yang membutuhkan dalam menyambut HUT Bhayangkara.

"Diharapkan bantuan bedah rumah ini nantinya besar manfaatnya untuk kelangsungan hidup keluarga Ibu Suyati", sebutnya.

Selain itu, Kanit Binmas juga mengajak masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggal mereka dan menghimbau masyarat apabila memiliki permasalahan agar terlebih dahulu menghubungi bhabinkamtibmas. (ar)

Komentar Anda

Terkini