Batu Akik Pelarisan, Pegangan Untuk Pebisnis

Kamis, 10 Mei 2018 / 17.05
BUKAN untuk tujuan syirik, hanya sedikit ingin mengungkap keutamaan yang di titipkan Tuhan di dalam kristal unik ciptaannya ini.

Banyak orang percaya dalam batu-batu perhiasan, permata dan batu akik terdapat "penghuni gaib" yang membuat batu itu bertuah. Tak heran jika seseorang rela mengeluarkan uang hingga bejuta-juta karena menginginkan keberuntungan yang konon muncul karena ia mengenakan batu tersebut.

Benarkah anggapan itu ? Yang jelas, ada alasan lebih rasional dan ilmiah tentang khasiat batu ini ketimbang sekadar memercayai di dalam batu tersebut ada khodamnya.

Menurut ahli batuan dari Malaysia Dr.(HC) Hisham Hashim, batu bisa digunakan untuk pengobatan karena memiliki gelombang elektromagnetik. Dengan elektromagnetik inilah batu dapat membetulkan medan elektromagnetik yang terganggu di tubuh manusia, sehingga yang bersangkutan sehat.
"Tubuh manusia memiliki satu medan magnet. Bila medan magnet di tubuh tidak seimbang, timbul masalah seperti penurunan sistem kekebalan tubuh. Akibatnya, yang bersangkutan akan terkena berbagai penyakit," kata lulusan Jurusan Geologi University Science Malaysia ini.

Gangguan medan elektromagnetik di tubuh manusia memang bisa disebabkan oleh berbagai hal, misalnya gangguan gelombang dari handphone, komputer, televisi, atau bisa juga karena pencemaran udara.

Berpijak pada kenyataan ini, Paranormal Abah Rahman, lewat pendekatan spiritual dan referensi dari ilmu leluhur tingkat tinggi, kini ia membersembahkan batu akik yang berfungsi untuk pelarisan usaha.
“Batu ini saya isi dengan kekuatan untuk pelarisan. Sangat cocok digunakan bagi pemilik restoran, rumah makan, grosir, showroom, warung, jasa, CV, PT, salon dan usaha lainnya. Energi di batu ini berfungsi menarik pelanggan sehingga rezeki akan terus melimpah ruah,” ujar paranormal pemilik ponsel 0813 7630 6023 ini menerangkan.

Menurut paranormal ini, batu akik sering dikenakan sebagai perhiasan oleh kaum lelaki. Batu akik inilah yang acap dipercaya mengandung "penghuni gaib". Lebih dari 1.600 tahun lalu tentara Roma menghancurkan batu akik sampai lembut, lalu dicampur dengan air dan direbus, digunakan untuk mengobati penyakit ginjal dan limpa. Malah, ahli pengobatan dari Arab menggunakan bubuk batu akik untuk menghentikan perdarahan dan luka dalam. Bagi yang mengenakannya, batu akik dapat memberikan ketenangan dan mengatasi masalah sukar tidur.

“Nah, apabila ingin bisnis lebih maju, tak ada salahnya mengenakan batu akik pelarisan sebagai sarana, asal jangan lupa kita selalu berdoa pada yang Esa,” ujarnya mengakhiri. (ril)
Komentar Anda

Terkini