Walikota Resmikan Gedung Baru Kantor Camat Belawan

Selasa, 28 Mei 2019 / 17.32
Walikota resmikan gedung baru Kantor Camat Belawan.
MEDAN, KMC - Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH melaksanakan Safari Ramadan di Kantor Camat Medan Belawan, Senin (27/5/2019). Selain bersilaturahmi dan buka puasa bersama dengan mayarakat, Safari Ramadhan juga dirangkaikan dengan peresmian gedung baru Kantor Camat Medan Belawan. 

Peresmian gedung yang baru selesai direnovasi tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Wali Kota serta pengguntingan pita disaksikan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan, Camat Medan Belawan Ahmad, unsur Muspika Kecamatan Medan Belawan, alim ulama serta tokoh masyarakat.

'’Alhamdulillah, hari ini kita dapat bersilaturahmi sekaligus sama-sama menyaksikan peresmian gedung baru Kantor Camat Medan Belawan. Dengan peresmian ini, saya berharap dapat menjadi semangat yang baru pula bagi kita semua untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan administrasi publik menjadi lebih baik. Dengan demikian masyarakat dapat merasakan kehadiran pemerintah di tengah-tengah mereka,’’ kata Wali Kota.

Di hadapan ratusan warga yang hadir, Wali Kota selanjutnya mengajak  untuk senantiasa mendukung program Pemko Medan dalam upaya mewujudkan pembangunan kota. Wujud dukungan tersebut dapat dibuktikan dengan ikut serta menjaga dan merawat setiap hasil pembangunan yang telah dilakukan Pemko Medan,  misalnya dengan tidak merusak fasilitas publik yang ada seperti taman dan lampu jalan.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota juga menyerahkan bantuan sebesar Rp. 40 juta untuk membantu pembangunan Masjid Taqwa serta memberikan santunan kepada 100 anak yatim. Wali Kota berharap, bantuan yang diberikan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk memakmurkan masjid yang bertujuan untuk kemaslahatan umat. Dengan demikian, suasana nyaman dan khusyuk dapat dirasakan bagi siapapun yang beribadah..

Sementara Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi juga melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Hidayah, Jalan Saudara, Kelurahan Sudirejo II, Kecamatan Medan Kota. Di saksikan ratusan warga dan jamaah, Wakil Wali Kota juga menyerahkan bantuan sebesar Rp.40 juta kepada BKM Masjid Al Hidayah serta memberikan santunan kepada 100 anak yatim.

Sedangkan Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Syuhada, Jalan Budi Pengabdian, Kelurahan Pulo Brayan Darat, Kecamatan Medan Barat. Selain buka puasa bersama, Safari Ramadhan juga dirangkaikan dengan pemberian bantuan sebesar Rp.40 juta untuk biaya pembangunan Masjid Syuhada serta memberikan santunan kepada 100 anak yatim. (rel)
Komentar Anda

Terkini