Pemuda Sadis Ini Tebas Leher Ayahnya yang Sedang Tidur

Sabtu, 06 Juli 2019 / 17.34
tersangka diamankan.
KLIKMETRO.com, NIAS - Keheningan malam di Dusun I, Desa Madula, Kecamatan Gunung Sitoli, Nias, Jumat (5/7/2019), mendadak heboh. Pasalnya, seorang warga tewas dengan kondisi leher putus setelah dikampak oleh anak kandungnya.

Peristiwa mengerikan ini sontak menggegerkan warga dan langsung menghubungi petugas kepolisian. HH alias Boy (29) tersangka pembunuh sadis ayah kandungnya segera diamankan polisi.

Menurut Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan, kejadian itu terjadi di kediaman korban. Arofona Harefa alias Ama Arman (64) sedang tertidur pulas di kamar. Boy memasuki kamar dengan membawa kampak dengan panjang sekira 30 centimeter.

Tak diketahui jelas apa hal yang membuat Boy berbuat sadis terhadap ayah kandungnya. Namun pemuda itu menyerang ayahnya yang tengah tertidur dan menebas lehernya.

Di kediamana orangtuanya sendiri, seorang pemuda berinisial HH alias Boy (29) menebas leher ayah kandungnya Arofona Harefa alias Ama Arman (64) hingga putus. Sontak, perbuatan sadis yang dilakukan pemuda itu menggegerkan warga Kota Gunungsitoli

"Tersangka membunuh ayah kandungnya dengan sebuah kampak bergagangkan kayu berwarna cokelat dengan panjang sekira 30 centimeter dan menghujamkan kampak itu ke arah leher korban yang sedang tertidur,"sebut Kapolres, Sabtu (6/7/2019).

Pelaku saat ini sudah berhasil diamankan di Polres Nias. Polisi masih mendalami motif pelaku tega melakukan perbuatan sadis tersebut.

Barang bukti yang diamankan berupa satu buah kampak. Sementara jenazah korban dibawa ke RSUD Gunungsitoli guna visum et repertum. (mar)
Komentar Anda

Terkini