-->

Dua Penjahat Jalanan Babak Belur Dihajar Warga

Sabtu, 24 Agustus 2019 / 15.55
Diduga pelaku jambret, pria ini jadi amukan massa.
KLIKMETRO.com, MEDAN - Apes bagi dua pria yang diduga pelaku kejahatan jalanan menjadi bulan-bulanan warga setelah tertangkap tangan usai beraksi. Video aksi main hakim warga ini pun viral di media sosial.

Informasi yang diperoleh, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Brigjen Katamso Medan. Dalam rekaman video berdurasi 1 menit 23 detik terlihat warga dan anggota security mengamankan dua orang pria diduga pelaku kejahatan jalanan.

Salah seorang pelaku yang mengenakan kaos hitam terus  menjadi sasaran amuk massa yang kesal dengan aksi kejahatannya meski sudah dalam pengamanan warga. Pukulan dan tendangan tak henti-hentinya dari massa mendarat di tubuh pria tersebut.

Akibatnya, pria yang dituduh sebagai anggota komplotan jambret ini babak belur hingga wajahnya mengeluarkan darah segar. Dalam video tersebut, terlihat sejumlah warga dan security berusaha menenangkan emosi massa yang terus memuncak.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yaqin  membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, saat ini dua pria yang sempat diamuk massa tersebut sudah diamankan di Polsek Medan Kota.

"Memang ada, hari Senin kita rilis bersama Kapolsek," jelasnya kepada wartawan melalui pesan WA, Sabtu (24/8/2019).

Di lokasi berbeda, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yuda saat dikonfirmasi mengaku belum menerima laporan adanya peristiwa tersebut.

"Belum tahu saya, coba saya cek dulu,"  katanya. (mar/amr/mtc)
Komentar Anda

Terkini