Astaga, Kowad Dirampok dan Dianiaya Didalam Mobil

Jumat, 25 Oktober 2019 / 20.14
Surat laporan korban ke Polsek Sunggal.
MEDAN, KLIKMETRO - Kasus perampokan di dalam mobil terjadi lagi di Kota Medan. Bahkan kali ini korbannya seorang Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) yang bertugas di Kodam I/BB.

Korban bernama Triwanita Natalia Silaban, SH,Mhum yang merupakan perwira pertama yang bertugas di jajaran Kodam 1/BB menjadi korban penganiayaan dan perampokan didalam mobil miliknya Toyota Etios Valco BK 1742 OA.

Kasus perampokan ini terjadi di Jalan TB Simatupang persisnya di depan Swalayan Toserba Kelurahan Sunggal,Medan Sunggal, Sabtu (19/10/2019) sekira pukul. 21.30 Wib. Korban dirampok dan dianiaya oleh orang tak dikenal.

Berdasarkan kronologis yang dilansir dari matatelinga.com, saat itu korban baru usai berbelanja di Toserba tersebut. Kemudian dia langsung menuju parkiran.

Selang waktu 15 detik saat dia menghidupkan mobil ,tiba tiba seorang pria lalu masuk dari belakang pintu setir mobil dan mencekik korban.

Korban pun spontan terkejut dan langsung dijatuhkan ke kiri oleh pelaku. Pelaku kemudian menimpa korban dengan kakinya dan mencekik korban hingga nyaris tak sadarkan diri. Namun Anggota TNI AD ini terus melakukan perlawanan meski berkali dipukul oleh perampok. Beberapa kali korban berhasil membuka pintu dan membunyikan klakson seraya meminta pertolongan. Pelaku pun ketakutan, lalu kabur.

Usai mengalami kejadian tragis itu, Nita lalu menghubungi pihak keluarganya serta memberitahukan peristiwa yang dialaminya tersebut. Akibat syok dan trauma, esok lusanya korban pun melaporkan kejadian  yang dialaminya tersebut ke Polsek Sunggal, Selasa (22/10/2019).

Kapendam I/BB, Kolonel Inf Zeni Junaidi ketika dikonfirmasi membenarkan informasi ini. Dia mengatakan kasus ini tengah ditangani Polsek Sunggal. "Terima kasih infonya, benar kejadian tersebut dan telah ditindak lanjuti oleh kepolisian,"sebut Kapendam dalam pesan tertulisnya, Jumat (25/10/2019).  (mtc/mar)
Komentar Anda

Terkini