-->

Cekcok Maut, Polisi Tembak Mati Istri, Lalu Bunuh Diri

Minggu, 06 Oktober 2019 / 15.36
Jenazah kedua korban. Ft/ist/fb
SERDANG BEDAGEI, KLIKMETRO - Seorang oknum polisi diduga bertindak nekat menembak mati istrinya, lalu bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri. Peristiwa menghebohkan ini terjadi di Desa Lidah Tanah, Perbaungan, Serdang Bedagei, Sumatera Utara, Sabtu malam (5/10/2019).

Aiptu Pariadi, polisi naas yang bertindak nekat ini merupakan personel Satnarkoba Polres Serdang Bedagai.

Menurut tetangga korban, selama beberapa terakhir sering terdengar percekcokan diantara suami istri itu.

Puncaknya, di malam naas itu sekira pukul 22.00 wib, terdengar beberapa kali suara letusan pistol. Warga sekitar pun sontak heboh. Tak lama kemudian, terdengar suara tangisan anak pasutri ini.

Sejurus kemudian, warga berdatangan ke rumah Aiptu Pariadi. Pemandangan mengejutkan pun terlihat. Kedua korban tergeletak bersimbah darah dan sudah tak bernyawa.

Seorang tetangga korban, Sugianto mengatakan, pada saat itu dirinya mendengar tiga kali suara tembakan dari rumah korban.

"Tidak lama kemudian terdengar suara anak mereka nangis," katanya, Minggu (6/10).

Warga yang melihat korban sudah tidak bernyawa, menghubungi pihak kepolisian. Di tubuh istri korban terlihat ada dua luka tembakan di kepala dan Aiptu Pariadi dengan satu luka tembak juga di kepala.

Diduga Aiptu Pariadi sengaja menembak istrinya setelah keduanya terlibat cekcok. Menyoal itu, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman kasus.

Sementara, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Juliarman Pasaribu mengakui bahwa Aiptu Pariadi bertugas di Satres Narkoba Polres Sergai.

"Untuk urusan pekerjaan, korban dikenal baik. Dugaan sementara karena ada cekcok pasangan ini,"katanya singkat. Namun motif penembakan itu masih dalam penyelidikan.

Kedua korban selanjutnya dievakuasi ke RS Sultan Sulaiman. (mar/in)
Komentar Anda

Terkini