-->

Akhyar Hadiri HUT Al-Jam’iyatul Washliyah ke 89

Sabtu, 30 November 2019 / 18.55
Plt Walikota Medan menghadiri ultah Al Jam'iyatul Washliyah ke 89.
MEDAN, KLIKMETRO - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi mengucapkan Dirgahayu Al-Jam’iyatul Washliyah ke 89 tahun. Dalam rentang 89 tahun ini, tentunya sangat banyak suka dan duka yang telah dialami oleh para pendiri dan para pengurus serta seluruh anggota Al-Jam’iyatul Washliyah. Namun semua itu menjadikan Al-Jam’iyatul Washliyah makin dewasa dan makin sempurna.
Ucapan tersebut disampaikan Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi ketika menjadi Pembina Upacara HUT Al-Jam’iyatul Washliyah ke 89 tahun di Lapangan Widuri Marindal, Sabtu (30/11/2019). Dengan bertambahnya usia diharapkan dapat menjadikan Al-Jam’iyatul Washliyah makin dewasa dan makin sempurna. Ibarat besi yang sedang ditempa, pukulan-pukulan yang diterima besi tersebut malah makin membuat besi itu makin kuat dan makin mengeras sekeras baja.
Dalam amanatnya, Akhyar mengatakan Pada momen peringatan hari ulang tahun ke-89 tahun Al-Jam’iyatul Washliyah Sumatera Utara, dengan kekuatkan do’a dan dzikir bersama-sama akan mampu mengetuk pintu langit, agar keberkahan Allah SWT bisa hadir di Kota Medan, di Provinsi Sumatera Utara, di Indonesia dan juga di belahan dunia lainnya di bumi ini.
Akhyar berharap, semoga Al-Jam’iyatul Washliyah Sumatera Utara ini tetap istiqomah meneruskan perjuangan para nabi dan rasul Allah sehingga usia dan kejayaan Al-Jam’iyatul Washliyah akan terus bertambah. Jangan sia-siakan hidup yang sesaat ini. (rel)
Komentar Anda

Terkini