HUT ke 114, PDAM Tirtanadi Terus Berbenah Perbaiki SDM

Minggu, 15 Desember 2019 / 17.22
Wagubsu Musa Rajekshah mencabut kupon lucky draw di perayaan HUT ke 114 PDAM Tirtanadi Sumut.
MEDAN, KLIKMETRO -
Memasuki usianya ke 114 tahun, PDAM Tirtanadi Sumatera Utara terus berbenah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Demikian disampaikan Direktur Utama PDAM Tirtandi Sumatera Utara, Trisno Sumantri pada acara puncak HUT ke 114 tahun PDAM Tirtanadi Sumut di Kantor PDAM Tirtanadi Sumut di Jalan SM Raja Medan, Minggu (15/12/2019).

"PDAM Tirtanadi terus berusaha dan mengidentifikasi setiap masalah dan kendala yang ada di PDAM. Bersama Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi, kami saling bahu membahu untuk terus bekerja keras bagaimana meningkatkan layanan kepada masyarakat,"ungkap Trisno.

Untuk itulah, lanjut Trisno, pihaknya memberanikan diri merubah tagline, dimana PDAM Tirtanadi adalah publik service, perusahaan layanan masyarakat yang siap melayani masyarakat.

"Kami berusaha terus dengan coba meningkatkan layanan produksi dengan beberapa perusahaan, yang semuanya itu butuh proses," ujarnya.

Selain itu, papar Trisno, di usia ke 114 tahun ini juga, perlu ada penyegaran dan perbaikan disisi Sumber Daya Manusia (SDM). PDAM Tirtanadi melakukan aktifitas pengembangan Sumber Daya Manusia melalui program assesment.

"Melihat perkembangan era teknologi sekarang ini, kami juga mencanangkan transformasi digital untuk pelayanan masyarakat,"pungkasnya.

Acara puncak HUT ke 114 PDAM Tirtanadi Sumut ini dihadiri, Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, Sekdaprov Sumut Hj Sabrina serta para mantan Direksi PDAM Tirtanadi Sumut, pensiunan karyawan PDAM Tirtanadi Sumut dan seluruh karyawan PDAM Tirtanadi Sumut.

Acara diakhiri dengan pelepasan balon dan door prize. (mar)
Komentar Anda

Terkini