PDAM Tirtanadi Gelar Berbagai Kegiatan di Rangkaian HUT ke 114

Rabu, 18 Desember 2019 / 14.55
Wagubsu Musa Rajekshah dan Dirut PDAM Tirtanadi Trisno Sumantri pada perayaan puncak HUT PDAM Tirtanadi.
MEDAN, KLIKMETRO - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Sumatera Utara (Sumut),melaksanakan berbagai kegiatan seperti selaturahmi kepada mantan direksi, dalam rangkaian kegiatan  Hari Ulang Tahun (HUT) PDAM Tirtanadi yang ke 114 acara seremonial berlangsung minggu (15/12).

Hal itu dikatakan Ketua Panitia  HUT ke 114 PDAM Tirtanadi Sumut, Nurlin di ruang kerjanya, Selasa (17/12/2019).

Nurlin memaparkan, rangkaian kegiatan HUT ke 114 PDAM Tirtanadi, diantaranya membina  silaturahmi kepada mantan jajaran direksi dan keluarga dari waktu ke waktu, khususnya yang berdomisili di Medan dan sekitarnya, juga membesuk mantan pegawai PDAM Tirtanadi yang sedang sakit, serta menziarahi makam para mantan direksi yang telah meninggal dunia.

" Hal ini merupakan wujud penghormatan seluruh jajaran direksi dan pegawai kepada para seniornya yang telah membangun PDAM Tirtanadi dari masa ke masa." ujar Nurlin.

Kegiatan lainnya, lanjut Nurlin, seperti pertandingan futsal, tenis meja, tenis lapangan, lomba catur, bulu tangkis, truff gembira, senam eksebisi sepakbola, juga dimeriahkan dengan lomba nyanyi, masak nasi goreng, untuk anak - anak pegawai juga dilombakan menggambar dan mewarnai. Adapun kegiatan bakti sosialnya yaitu donor darah memberi bantuan kepada pemulung, bantuan rumah tahfiz Qur'an, dan bantuan kran air gratis untuk mesjid.

"Pada acara seremonialnya, Minggu (15/12) yang dibuka oleh Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah. dari pagi hari hingga sore, dimeriahkan dengan bazar segala jenis makanan yang melibatkan Ibu Dharma Wanita, pameran museum mini, dan launcing program Layanan Lumpur Tinja Terjadwal (L2T2) dan Layanan Lumpur Tinja Tidak Terjadwal (L2T3) dan transformasi digital Automate,Integrate, Reliable, Impacful, and Secure (AIR-IS),"ujar Nurlin.

Kegiatan HUT ke 114 kali ini mengambil tema bersama kita bisa, selain dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, turut hadir Ketua Dewan Pengawas Sabrina, Sekretaris Dewan Pengawas Ikbal Hasibuan, Anggota Dewan Pengawas Hilmi, Direktur Utama Trisno Sumantri, Direktur Air Limbah Fauzan, Direktur Air Minum Joni Mulyadi, Direktur Administrasi dan Keuangan Feby Milani, dan diikuti oleh ribuan  keluarga pegawai, haonorer, dan Buruh Harian Lepas (BHL)

Oleh karena itu tambah Nurlin, atas nama Panitia HUT ke 114 PDAM Tirtanadi mengucapkan terimakasih kepada jajaran Dewan Pengawas dan Direksi, seluruh pegawai, honorer buruh harian lepas, dengan keluarga yang turut hadir memeriahkan seluruh kegiatan serta memohon maaf kepada seluruh yang terkait selama pelaksanaan acara HUT PDAM Tirtanadi, mungkin banyak kesalahan dan kekurangan selama acara HUT berlangsung.

Di tempat terpisah jajaran direksi mengapresiasi dan berterimakasih kepada panitia atas kerja keras sehingga acara berlangsung dengan baik, walaupun belum sempurna, namun jajaran direksi yakin di masa mendatang akan lebih baik. (mar)
Komentar Anda

Terkini