Oknum Polisi Lompat dari Fly Over, Coba Bunuh Diri?

Kamis, 30 Januari 2020 / 17.34
Lokasi oknum polisi jatuh dari jembatan layang Jalan Jamin Ginting, Medan.
MEDAN, KLIKMETRO - Seorang personel Polda Sumut, Bripda AP diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari atas fly over (jembatan layang) Jamin Ginting, Kelurahan Beringin, Kecamatan Medan Selayang, Kamis (30/1/2020).

Dari informasi yang beredar, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Menurut warga, sebelum lompat, pria yang mengenakan jaket itu sempat dilihat warga tengah duduk-duduk di atas motornya sembari menghisap rokok. Tak lama terdengar suara benda berat jatuh, sehingga warga terkejut.

Kehebohan sontak terjadi tatkala diketahui ternyata seorang polisi nekat lompat dari fly over. Hal itu diketahui setelah jaket yang dikenakan pria tersebut dibuka, dan ternyata mengenakan seragam lengkap Polri. Saat itu juga korban yang mengalami luka dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk perawatan intensif.

Berdasar informasi dari kepolisian, Bripda AP diduga nekat lompat dari fly over karena permasalahan pribadi. AP,  polisi kelahiran 25 tahun silam ini diketahui beristri satu dan punya dua anak. Keluarga ini diketahui tinggal di Sri Mencirim, Sunggal. Sehari-harinya AP bertugas di Subdit Dalmas Dit Samapta Polda Sumut.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja membenarkan bahwa pria yang melompat dari atas Fly Over Jamin Ginting, Medan, itu adalah anggota kepolisian. "Anggota Shabara," kata Tatan.

Saat ini, pihaknya masih menyelidiki penyebab kenekatan bapak beranak dua itu melompat dari atas fly over dengan tinggi sekitar 10 meter itu. "Informasi sementara, karena ada masalah pribadi,''kata Tatan. 

Saat ini, Bripda AP tengah menjalani perawatan di RS Bhayangkara Polda Sumut. Di rumah sakit, tak ada yang mau memberikan keterangan tentang keadaan korban. Disebut-sebut, korban mengalami patah kaki dan pinggang namun dalam keadaan sadar. (mtc/mar)
Komentar Anda

Terkini