-->

Mayat Laki-laki Ditemukan Mengambang di Sungai Belawan

Sabtu, 13 Juni 2020 / 16.10
Polsek Medan Helvetia mengevakuasi jenazah korban di Sungai Belawan.
MEDAN, KLIKMETRO - Warga Jalan Al Badar, Kelurahan Tanjung Gusta, Helvetia, sontak heboh menemukan sesosok tubuh laki-laki mengambang di Sungai Belawan, kawasan tersebut, Sabtu (13/6/2020). Kehebohan itu lantas dilaporkan ke Polsek Medan Helvetia yang segera turun ke lokasi.

Berdasar informasi yang diperoleh di Polsek Medan Helvetia, mayat terapung itu pertama kali ditemukan Hendra, warga sekitar. Ketika itu Hendra mendatangi lokasi rumah kosong yang berdekatan dengan lokasi penemuan mayat tersebut. Hendra hendak membersihkan rumput liar di seputaran halaman rumah, namun matanya tertuju pada sosok mayat laki-laki mengambang di pinggiran sungai.

Tanpa buang waktu, Hendra langsung melaporkan kejadian tersebut kepada kepala lingkungan 2 Rabaini. Selanjutnya kepling melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Helvetia.

Tak selang berapa lama kemudian Unit Reskrim dan Intel serta sabhara yang langsung dipimpin Wakapolsek Medan Helvetia cek tkp temuan mayat laki - laki tersebut atas aduan dari Aipda Devi Aulia Lubis selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Tanjung Gusta. 

Hasil koordinasi di lapangan dengan team inafis Polrestabes Medan, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah korban yang langsung dibawa ke RS Bhayangkara guna visum. Berdasar data, diketahui korban Juliadi Syahputra (39), Islam, pekerjaan doorsmer, alamat Jalan Setia Luhur Gang Arjuna, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia. (mar)
Komentar Anda

Terkini