-->

Rayakan Idul Adha 1441 H, Golkar Sumut Kurban 11 Lembu dan 5 Kambing

Minggu, 02 Agustus 2020 / 13.29
Plt Ketua Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia Tanjung  menyampaikan di Idul Adha 1441 H, Golkar Sumut menyembelih 16 ekor hewan kurban.
MEDAN, KLIKMETRO - Merayakan Idul Adha 1441 H, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumut menyembelih 16 hewan kurban yang terdiri dari 11 ekor lembu dan 5 ekor kambing di Lapangan Sejati, Johor, Medan, Minggu (2/8/2020).

Dari hewan kurban yang dipotong tersebut ada bantuan dari Kabaharkam Polri, Komisaris Jendral Agus Andrianto dan Bakal calon Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution dan Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Sumut, Samsul Arifin yang juga ikut menyumbang.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurnia Tanjung mengatakan kegiatan kurban merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahun di perayaan Idul Adha. "Setiap tahun kami (Golkar) melaksanakan kurban dan digelar di tempat berbeda, agar masyarakat merasakan kehadiran Partai Golkar di tengah-tengah masyarakat,''ujar Ahmad Doli.

Dia menambahkan, kegiatan ini merupakan momentum silaturahmi antara pengurus dan kader Partai Golkar dengan masyarakat. Apalagi di masa pandemi covid-19, dimana masyarakat saat ini banyak terdampak akibat terganggunya perekonomian.

"Ada 11 ekor lembu dan 5 ekor kambing yang kita potong hari ini dan kita bagikan ke masyarakat. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita bisa berbagi dan membantu kesulitan masyarakat di tengah pandemi COVID-19,"harapnya.

Doli menambahkan, agenda Partai Golkar masih banyak mulai dari kegiatan konsolidasi internal yakni Musyawarah Daerah (Musda) dan Pilkada serentak 2020.

"Secara nasional agenda besar nasional Pilkada serentak 2020, di Sumut jumlah daerah tertinggi yang menggelar pilkada yakni 23 dari 33 kabupaten/kota. Sejak September 2019 sudah melakukan tahap persiapan, ada beberapa daerah yang punya pasangan calon. Secara nasional 60 % target menang kita harus berjuang maksimal agar target tercapai. Perlu berkorban dan bekerja maksimal," pungkasnya. (mar)

Komentar Anda

Terkini