-->

Mayat Mr X Bercelana Ponggol Mengambang di Sungai Padang

Minggu, 06 September 2020 / 23.18
Warga berboncong-bondong menyaksikan penemuan mayat pria tanpa identitas di aliran Sungai Padang.
TEBINGTINGGI, KLIKMETRO - Untuk kesekian kalinya, warga menemukan mayat tanpa identitas mengambang di  sungai. Kali ini, sesosok mayat pria ditemukan di aliran Sungai Padang, tepatnya di Dusun V, Desa Paya Pasir, Kecamatan Tebing Syahbandar, Minggu (6/9/2020). Penemuan mayat tersebut spontan membuat heboh warga sekitar.

Penemuan mayat ini pertama kali diketahui Zaiman Damanik, warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi. Zaiman mengatakan, ketika itu sedang memancing ikan di aliran Sungai Padang. Merasa tempat pancingannya tidak banyak ikan, mencoba pindah ke bawah aliran Sungai Padang.

Tanpa sengaja ia melihat ke arah pinggiran sungai ada sesosok mayat yang mengapung dengan hanya menggunakan celana pendek. Sontak dia terkejut dan segera  berlari ke pemukiman warga yang tak jauh dari penemuan mayat untuk melaporkan temuannya. Setelah dilihat bersama warga memang benar ada sesosok mayat yang mengambang. Warga langsung melaporkan temuan ini kepada Kepala Desa Paya Pasir dan selanjutnya Kepala Desa menghubungi Polsek Tebing Tinggi.

Kapolsek Tebing Tinggi Iptu Dhoraria Simanjuntak bersama personil dan tim Inafis Polres Tebingtinggi langsung meluncur ke lokasi tempat kejadian dan mengevakuasi mayat tersebut ke RS Kumpulan Pane.

Iptu Dhoraria Simanjuntak  membenarkan adanya sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki, yang diduga hanyut di aliran Sungai Padang. "Dari hasil pemeriksaan petugas di lokasi, untuk sementara tidak ada di temukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,''jelas Kapolsek. (int)
Komentar Anda

Terkini