-->

Pemancing Temukan Mayat Opung Hera Mengambang di Parit

Minggu, 20 September 2020 / 20.15

Petugas dan warga mengevakuasi jenazah yang ditemukan mengambang di aliran parit PT Tambira.

SERGAI, KLIKMETRO - Seorang pemancing menemukan sesosok mayat laki-laki tanpa busana di aliran parit kebun milik PT. Tambira, Kabupaten Serdang Bedagei, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu sore (19/9/2020). 

Belakangan diketahui, lelaki malang yang ditemukan tak bernyawa itu, bernama Jaranting Siringoringo Alias Opung Hera (68) warga Dusun Hutabagasan, Desa Bandar Tengah Kecamatan bandar Kalipah Kabupaten serdang bedagai (Sergai). Pemancing yang menemukan, Jhon wesly Sirait (38) warga yang sama.

Penemuan mengejutkan itu selanjutnya dilaporkan pada warga sekitar, kemudian diteruskan ke  Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Kalipah, tak lama setelah itu personil Polsek Bandar Kalipah bersama tim Inafis Sat Reskrim Mapolres Tebing Tinggi tiba di lokasi dan mengevakuasi jenazah.

Mayat laki-laki yang awalnya tidak dikenal tersebut ternyata bernama Jaranting Siringoringo Alias Opung Hera, itu setelah adanya pengakuan pihak keluarga korban yang sudah beberapa hari kehilangan korban.

Tidak berapa lama, Kasat Reskrim Polsek Tebing Tinggi AKP Wirhan Arif, S.Ik beserta Personil, Kapolsek Bandar Khalifah AKP. S. Panjaitan, SH bersama Personil, dan Piket SPK Polres Tebing Tinggi beserta Team Inafis Polres Tebing Tinggi tiba di lokasi guna mengevakuasi mayat korban dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Dr. Kumpulan Pane Tebing Tinggi untuk dilskukan visumet revertum

Kapolsek Bandar Khalifah AKP S. Panjaitan, SH kepada kru MTC, Minggu (20/09) membenarkan ada nya temuan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki di dalam parit  area kebun PT Tambira, kasus ini sudah di tangani pihak kepolisian Polsek Bandar Khalifah dan pihak polres Tebing Tinggi, dengan meminta keterangan dari beberapa saksi di lapangan.(mtc/mar)

Komentar Anda

Terkini