Peringati Hari Jadi Polwan ke-72, Kapoldasu: Semoga Semakin Hebat

Selasa, 01 September 2020 / 17.13
Kapoldasu Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi di perayaan Hari Jadi Polwan ke 72 yang berlangsung di Aula Mapoldasu.

MEDAN, KLIKMETRO - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi,berharap Polisi Wanita (Polwan) Polda Sumut semakin hebat.

Demikian harapan itu disampaikannya saat memperingati Hari Jadi Polwan ke-72 bertempat di Aula Tribrata Mapoldasu, Selasa (1/9/2020).

"Mudah-mudahan ke depan Polwan Polda Sumut lebih baik dan mendapat penghargaan pin emas dari kapolri," katanya saat memberikan sambutan.

Menurutnya, setiap personil yang mendapat penghargaan pin emas dari Kapolri menjadi kebanggaan seluruh pimpinan. Sebab, di Polda Sumut banyak personil yang beprestasi.

"Menjadi kebahagian tersendiri bagi saya apabila ada anggota bisa mendapatkan teloscouting dari Kapolri," tutur jenderal bintang dua tersebut.

Martuani mengungkapkan keberadaan Polwan sangat dibutuhkan demi terselenggaranya pelayanan dan kebutuhan masyarakat dalam hal kamtibmas sebagaimana tugas pokok Polri.

"Diharapkan Polisi Wanita Polda Sumut semakin maju dan profesional serta menjadi pengayom masyarakat," ungkapnya.

Diketahui, peringatan Hari Jadi Polwan ke-72 itu dimeriahkan dengan pemotongan nasi tumpeng dipimpin langsung Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi bersama Ketua Bhayangkari Daerah Polda Sumut Ny Risma Martuani Sormin, serta para PJU dan Polwan Polda Sumut.

Tak hanya itu, Polda Sumut juga mengikuti peringatan Hari Jadi Polwan ke-72 secara virtual terhubung dengan Mabes Polri serentak diseluruh Polda se Indonesia.

Ketua Panitia Peringatan Hari Jadi Polwan ke-72 Polda Sumut, AKBP Henny Sorta Lubis, menyampaikan Polwan Polda Sumut telah melakukan serangkaian kegiatan bakti sosial di tengah pandemi Covid-19.

"Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk rasa syurkut di usia ke 72 Polwan Republik Indonesia yang mampu bersinergi dengan polisi pria menjadi pelopor pengayom masyarakat," pungkasnya.(RG)
Komentar Anda

Terkini