Pilkada Simalungun, Radiapoh Sinaga- Zonni Waldi Bersyukur Dapat Nomor Urut Satu

Kamis, 24 September 2020 / 18.21

KPU Simalungun menetapkan nomor urut satu untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Radiapoh HasiholanSinaga dan Zonny Waldi.

SIMALUNGUN, KLIKMETRO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Simalungun gelar pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun di Hotel Patra Comfort, Parapat, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis (24/9/2020).

Hasil pengundian kocok nomor itu, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi (RHS - ZW) mendapat nomor satu (1). Disusul paslon Mujahidin Nur Hasim dan Tumpak Siregar nomor 2, Wagner Damanik dan Abidinsyah nomor 3 dan Ahmad Anton Saragih - Rospita di nomor 4.

Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut paslon dipimpin Ketua KPU Simalungun, Raja Ahab Damanik SH, didampingi empat komisioner lainnya. Hadir pada rapat pleno tersebut, komisioner Bawaslu Simalungun, Kapolres dan Dandim 0207/Sml dan para paslon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun.

"Satu adalah lambang terbaik. Itulah kita, RHS - ZW. Hidup momor 1. Dan kita akan buktikan itu untuk mewujudkan rakyat sejahtera. Semoga tuhan meridhoi kita," ujar Ketua Tim Pemenangan RHS - ZW, Crismes Haloho, selepas mengetahui calon yang didukungnya mendapat nomor keberuntungan.

Dengan nomor ini, lanjut Crismes, Tim Pemenangan RHS - ZW bertambah yakin dan semangat mengikuti kontestasi Pilkada Simalungun tahun 2020. "Semoga nomor ini pertanda baik dari tuhan untuk kita. Semoga mimpi melakukan pembaharuan dan perbaikan di Simalungun dapat terwujud," ucapnya. (Hasudungan Purba,)

Komentar Anda

Terkini