-->

Walikota Tebing Tinggi Pimpin Gladi Kotor MTQ Tingkat Provsu

Selasa, 01 September 2020 / 15.45
Walikota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan bersama Asisten Provsu M Fitriyus saat gladi kotor.
TEBING TINGGI, KLIKMETRO - Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM memimpin langsung pelaksanaan Gladi Kotor untuk persiapan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an Ke-37 Tingkat Provinsi Sumut, di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi, Selasa (1/9/2020).

Hadir dalam kegiatan, Wakil Walikota H Oki Doni Siregar, Asisten Adm Umum dan Aset Provsu M Fitriyus, Danramil 13 Kapten Inf Budiono, Waka Polres Kompol Sarponi, Kabag Ops Polres Kompol Burju Siahaan, Para OPD dan semua pihak yang terlibat di MTQ.

Walikota Umar Zunaidi menekankan agar semua pihak yang terlibat di kegiatan MTQ Tingkat Provsu ini harus mengikuti pemeriksaan rapid test. "Siapapun hasilnya yang terkonfirmasi positif tidak boleh ikut dalam kegiatan," ujarnya.

Terlihat Walikota terus mengintruksikan agar susunan acara kegiatan serta efesiensi waktu disusun sesuai jadwal dan waktu yang telah ditetapkan.

Kegiatan Gladi Kotor dilaksanakan dengan mengkuti protokol kesehatan termasuk wajib memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak. (rel)
Komentar Anda

Terkini