-->

Geber-geber Warga, 5 Remaja Anggota Gemot Ditangkap

Senin, 05 Oktober 2020 / 17.45

Lima remaja kedapatan membawa senjata tajam diamankan di Polsek Percut Seituan

MEDAN, KLIKMETRO - Lima remaja belasan tahun diduga anggota genk motor bersenjata tajam diserahkan warga Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan ke Polsek Percut Sei Tuan, Minggu (4/10/2020) dini hari.

Info yang diperoleh menyebutkan, awalnya kelima anggota genk motor ini membuat masyarakat Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, marah dengan ulah para genk motor yang mengeber-geber sepeda motornya saat melintas di desa mereka, dini hari.

Warga yang marah kemudian menangkapi para genk motor yang masih berusia belasan tahun itu. Dari tangan kelima genk motor ini warga menemukan senjata tajam berupa pedang, anak panah, gear sepedamotor dan bendera.

Mereka adalah Risky Delvio Angraha (14), warga Marelan Pasar IV Barat, Sal Padil Firza (14) warga Desa Tanjung Rejo, Kec Percut Sei Tuan, Farid Gaji (15) warga Marelan Pasar II Barat, Dana Septia Ramadhan (17), warga Asrama Widuri dan Pikra Darmawan (14), warga jalan Karya Jaya, Gang Karya Muda.

Bersama senjata tajam dan sepeda motornya, warga menyerahkan para genk motor tersebut ke Polsek Percut Sei Tuan, untuk diproses dan dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku. (pwr)


Komentar Anda

Terkini