HUT ke 115, PDAM Tirtanadi Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim dan Fakir Miskin di Seluruh Kantor Cabang dan Panti Asuhan

Minggu, 04 Oktober 2020 / 14.54

Sekper PDAM Tirtanadi menyampaikan bantuan kepada anak yatim dan fakir miskin di sekitar kantor cabang.

MEDAN, KLIKMETRO - Sebagai wujud rasa syukur di usia ke 115 Tahun Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Sumatera Utara (Sumut) membagikan sembako kepada anak yatim piatu dan fakir miskin yang berada di sekitar seluruh kantor cabang dan ke sejumlah Panti Asuhan yang ada di Medan.

Demikian dikatakan Kepala Divisi (Kadiv) Sekretaris Perusahaan (Sekper) PDAM Tirtanadi Sumut Humarkar Ritonga dalam siaran persnya, Minggu (4/10/2020).

"Sembako yang kita bagikan kepada anak yatim piatu dan fakir miskin yang tempat tinggalnya berada di sekitar kantor cabang yang ada di Medan maupun di luar Kota Medan yaitu, beras sekitar lima ton lebih gula pasir setengah ton, minyak goreng satu ton lebih, ditambah telur, bubuk teh, dan indomie, kesemuanya dibagikan ke seluruh masyarakat yang ada di sekitar kantor cabang dan juga ke beberapa Panti Asuhan yang ada di Kota Medan,"kata Humarkar yang juga ketua panitia HUT ke 115 PDAM Tirtanadi.

Dikatakannya santunan yang diberikan kepada anak yatim dan fakir miskin merupakan wujud nyata kepedulian PDAM Tirtanadi terhadap masyarakat yang berada di seluruh sekitaran kantor cabang pemasaran dan instalasi yang berada di Medan maupun di luar Kota Medan seperti Kantor Cabang Sibolangit, Kantor Cabang Berastagi, Kantor Cabang Samosir, Kantor Cabang Tobasa, Kantor Cabang Tapsel, dan Kantor Cabang Tapteng.

Menurut Humarkar pemberian santunan kepada masyarakat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 115 PDAM Tirtanadi Sumut adalah merupakan rasa kepedulian terhadap sesama.

"Pemberian sembako kepada anak yatim dan fakir miskin ini, merupakan wujud nyata kepedulian PDAM Tirtanadi terhadap masyarakat yang kurang beruntung semoga dapat bermanfaat untuk menjalani kehidupan pada saat pandemi covid - 19 yang terjadi saat ini," kata Humarkar Ritonga.

Humarkar juga mengakui walaupun sudah berusia 115 Tahun PDAM Turtanadi, namun masih banyak yang harus dibenahi terutama dalam hal pelayanan. Untuk itu Humarkar memohon doa kepada seluruh masyarakat, semoga manajemen senantiasa diberikan kekuatan serta kemudahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa dalam menjalankan program kerja sehingga kedepannya dapat berbuat lebih baik lagi kepada masyarakat.

Sementara di tempat terpisah Kepala Cabang Tapanuli Selatan Masril Nasution merasa sangat terharu pada saat pemberian sembako kepada anak yatim dan fakir miskin yang berada di sekitar Kantor Cabang.

"Kami sangat bersyukur di saat pandemi seperti ini masih bisa berbagi kepada anak yatim dan fakir miskin yang berada di sekitar kantor cabang ini, semoga santunan yang diberikan ini dapat bermanfaat kepada mereka,"kata Nasril Nasution.

Begitu juga, Kepala Cabang Tapanuli Tengah (Tapteng) Suprianto mengatakan sembako yang diberikan kepada anak yatim dan fakir miskin yang berada di sekitar Kantor Cabang Tapteng sangat dibutuhkan oleh masyarakat sekitar kantor cabang, diharapkan dari pemberian sembako dapat mempererat silaturahmi antara pegawai kantor cabang Tapteng dengan masyarakat. (rel)
Komentar Anda

Terkini