-->

Menangkan Bobby-Aulia, Partai Gelora Kerahkan 250 Relawan Door To Door ke Masyarakat

Selasa, 27 Oktober 2020 / 09.56

Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Sumut Heriansyah bersama Sekretaris dan Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Medan M Nasir.

MEDAN, KLIKMETRO - Partai Gelora Indonesia menunjukkan keseriusannya mendukung calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby Nasution-Aulia Rahman.


Dukungan ini dimulai dengan berbagai gerakan. Salah satunya door to door ke masyarakat.

"Kami menyiapkan 250 relawan untuk door to door ke masyarakat dan menyampaikan visi misi calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby-Aulia dan mendengar keluhan maayarakat,"kata Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Sumut Heriansyah di acara coffee morning bersama wartawan, Selasa (27/10/2020).

Disoal wartawan mengapa mendukung Bobby, Heriansyah mengatakan, Bobby datang dan meminta dukungan penuh dari Partai Gelora.

"Dia anak muda yang santun datang meminta dukungan. Visi misi yang disampaikan bagus untuk membesarkan Kota Medan. Partai kami masih bayi, tentunya kesempatan ini tak kami lewatkan. Apalagi sosok Bobby tampaknya mampu berkolaborasi dengan berbagai pihak dan elemen masyarakat,"ujar Heriansyah didampingi Sekretaris DPW Partai Gelora Indonesia Sumut Satria Yudha Wibowo.

Dalam waktu dekat, dia menyebut Ketua Umum DPN Partai Gelora, Anis Matta juga akan hadir ke Kota Medan untuk memberikan motivasi kepada kader, simpatisan dan relawan untuk maksimal memperjuangkan kemenangan Bobby-Aulia.

"Itu merupakan bentuk keseriusan Partai Gelora untuk memenangkan Bobby-Aulia," bilangnya.

Pada kesempatan sama, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Medan M Nasir menyebutkan, tertanggal 1 September pihaknya mendeklarasikan dukungan kepada paslon Bobby-Aulia.

"Sosok Bobby ini mampu mendorong dana DAK ke pusat untuk pembangunan Kota Medan, dia juga memiliki misi yang baik dan menampung aspirasi masyarakat Kota Medan," kata M Nasir. (mar)
Komentar Anda

Terkini