-->

Pemkab Sergai Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Kamis, 01 Oktober 2020 / 14.01

Pemkab Sergai dan jajaran melaksanakan upacara Hari Kesaktian Pancasila ssecara virtual.

SERGAI, KLIKMETRO - Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagei dan jajarannya melaksanakan upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati, Sei Rampah, Kamis (1/10/2020).

Upacara ini secara terpusat dilaksanakan di Monumen Pancasila Sakti di Jalan Raya Pondok Gede Lubang Buaya, Jakarta Timur, dengan Inspektur Upacara Presiden RI Joko Widodo. 

Dalam upacara yang berlangsung di lingkup Pemkab Sergai, dihadiri Pjs Bupati Sergai Ir. H. Irman M.Si, Sekdakab H. M. Faisal Hasrimy, AP, MAP, unsur Forkopimda plus, Kepala BNNK Sergai, Kepala BPS Sergai, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD serta para camat yang mengikuti upacara secara virtual di kantor masing-masing. 

Usai upacara, H Irman menyampaikan rasa syukur dapat mengikuti upacara pada momentum Hari Kesaktian Pancasila. Meski dilaksanakan secara virtual disebabkan pandemi covid-19, namun tak menyurutkan semangat untuk melangsungkan upacara.

"Meski virtual tidak menyurutkan semangat kita dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila. Kita juga berharap rasa nasionalisme semakin kuat untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Oleh karenanya kami akan berbuat yang terbaik untuk NKRI khususnya di Kabupaten Sergai,''ujar H Irman seraya menyatakan akan menjalankan tugas yang diamanahkan oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), dengan sebaik-baiknya dan  bersinergi bersama unsur Forkompinda untuk Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Pada kesempatan sama, Ketua DPRD Sergai dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan SH SE menyatakan syukur pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila tetap dilaksanakan, meski secara virtual.

"Kami dari Lembaga DPRD Kabupaten Sergai menyambut baik kedatangan Bapak Ir. H. Irman, M,Si menjadi Pjs Bupati dan harapan kami dapat bekerja sama dengan baik dalam memajukan Kabupaten Sergai yang kita cintai ini,''ujarnya. (rel)

Komentar Anda

Terkini