-->

Pileg 2024, Partai Gelora Optimis Dapat 1 Fraksi di DPRD Medan

Kamis, 29 Oktober 2020 / 21.30

Ketua DPD Partai Gelora Kota Medan M Nasir di konsolidasi kader dalam rangka pemenangan Bobby-Aulia.

MEDAN, KLIKMETRO - Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Medan, Muhammad Nasir optimis Partai Gelora akan meraih kursi pada pemilu legislatif 2024 nanti.

"Meski pun partai ini masih muda, tapi kami optimis Pileg 2024 partai Gelora Kota Medan akan memperoleh 1 fraksi di DPRD Medan, "sebut M Nasir pada konsolidasi struktur dan kader Partai Gelora dalam rangka pemenangan M Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman, di Medan, Kamis (29/10/2020).

Mantan Anggota DPRD Medan periode 2014-2019 ini menambahkan, kawasan Medan Utara merupakan penyumbang terbesar di Kota Medan dan memiliki jumlah warga yang banyak.

"Karena ingin membesarkan Medan Utara, kami (Partai Gelora) memiliki kantor di Medan Utara. Belawan itu dermaga terbesar di Pulau Jawa, di sana juga pusat ikan terbesar. Jadi jangan sebut lagi kota Belawan itu kecil,"imbuhnya.

Disebutkan Nasir, kehadiran Ketua DPN Partai Gelora Anis Matta ke Kota Medan di konsolidasi struktur dan kader untuk memotivasi terhadap pilihan yang diusung partainya.

"Anis Matta membesarkan Partai Gelora di Kota Medan, kehadiran beliau memberi kita semangat dan motivasi terhadap pilihan yang diusung,"ujar Nasir. (mar)
Komentar Anda

Terkini