-->

Pertama Kali, Kantor Golkar Percut Sei Tuan Dibangun, Usmadi Bondan Santuni Anak Yatim dan Beri Ambulan Gratis

Kamis, 29 Oktober 2020 / 15.25

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang Drs T Ahmad Tala'a menyampaikan sambutan, didampingi Usmadi Bondan, Ihwan Nugroho dan Hamdani Nasution.
Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan Usmadi Bondan secara simbolis memulai pembangunan Kantor Sekretariat.

DELI SERDANG, KLIKMETRO - Beberapa hari setelah dilantik sebagai Ketua PK Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan, Usmadi Bondan membuat gebrakan baru membangun Kantor Sekretariat Partai Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, di Pasar III, Datuk Kabu, Desa Bandar Klippa.


Peletakan batu pertama tanda diresmikannya pembangunan kantor ini dilakukan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang, Drs T Ahmad Tala'a yang akrab disapa Tengku Amek, Kamis (29/10/2020).

Dalam sambutannya Tengku Amek sangat mengapresiasi kesigapan dan loyalitas Usmadi Bondan terhadap Partai Golkar dengan membangun Kantor Sekretariat di Kecamatan Percut Sei Tuan yang merupakan untuk pertama kalinya.

"Kunci organisasi adalah kantor atau sekretariat, karena itu saya sangat mengapresiasi pembangunan kantor ini. Saya akan menyumbangkan Rp 5 juta untuk mengawali pembangunan. Nantinya pengurus lain akan ikutan,"kata Tengku Amek setengah berkelakar disambut tawa undangan yang hadir.

Diakhir pidatonya, pria yang mendapat gelar Sultan Serdang ini mengingatkan agar selalu melakukan konsolidasi dan kordinasi partai.

"Saya berharap para kader Golkar di Percut Sei Tuan jangan hanya masuk partai karena simpatisan saja, tetapi bagaimana membangun Partai Golkar ini agar terus maju dan berkembang di Kecamatan Percut Seituan,” pesan Tengku Amek.

Acara juga dibarengi dengan kegiatan bakti sosial memberi sembako dan santunan kepada puluhan anak yatim piatu.

"Kita mengambil hikmah dan barokah atas pembangunan kantor Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan. Tak lupa kegiatan ini dibarengi berbagi dengan anak yatim piatu,"kata Usmadi Bondan yang pekan lalu terpilih secara aklamasi dan resmi menjabat Ketua Partai Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Kantor tersebut letaknya bersebelahan dengan masjid yang juga berdiri atas prakarsa Usmadi Bondan agar di kawasan itu memiliki rumah ibadah.

"Kami juga menyiapkan ambulan gratis semata-mata untuk kepentingan masyarakat,"bilang Usmadi Bondan seraya menambahkan, telah menyediakan lahan tanah wakaf khusus untuk kader Golkar dan AMPI.

Turut hadir para pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang, Ihwan Nugroho, H Syarifuddin Rosa, Hamdani Nasution dan sejumlah pengurus Partai Golkar di kecamatan-kecamatan se-Kabupaten Deli Serdang. (lubis)
Komentar Anda

Terkini