-->

M Syahri Harahap Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Percut Sei Tuan 2020-2025

Minggu, 22 November 2020 / 14.31

Camat Percut Sei Tuan Drs Khairul Azman bersama Ketua Karang Taruna Kecamatan Percut Sei Tuan M Syahri Harahap SE dan unsur pengurus. 

DELI SERDANG, KLIKMETRO - M Syahri Harahap SE terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna periode 2020-2025, Sabtu (21/11/2020), pada temu karya yang berlangsung di aula Kantor Camat Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

Menghadiri Temu Karya Karang Taruna itu, Camat Percut Sei Tuan, Drs Khairul Azman MAP dalam sambutannya menyampaikan selamat atas terpilihnya M Syahri Harahap sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Percut Sei Tuan periode 2020-2025 serta unsur pengurus.

Dia mengharapkan, organisasi Karang Taruna bisa menjadi motor penggerak bagi generasi muda dan masyarakat dalam bidang sosial kemasyarakatan dan menjadi wadah bagi pemuda dalam menuangkan ide, gagasan kreatif sehingga dapat menghasilkan inovasi bagi kemajuan daerah.

"Kita berharap ketua terpilih akan membawa Karang Taruna semakin jaya dengan program-programnya untuk pembangunan dan kemajuan daerah,''harap Khairul Azman. 

Terpilihnya M Syahri mendapat dukungan dari puluhan anggota Karang Taruna, termasuk Camat Percut Sei Tuan. Pembentukan kepengurusan baru digelar karena kepengurusan lama sudah berakhir periodenya. Ditambah lagi, beberapa bulan lalu Ketua Karang Taruna Kecamatan Percut Sei Tuan periode 2015-2020, almarhum M Abduh meninggal dunia.

Di acara yang dihadiri puluhan pengurus Karang Taruna dari desa dan kelurahan se-Kecamatan Percut Sei Tuan itu, M Syahri didaulat menjabat Ketua Karang Taruna Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang periode 2020-2025.

Dalam sambutannya, ketua terpilih M Syahri Harahap menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan kepadanya untuk memimpin organisasi Karang Taruna.

“Ini adalah sebuah amanah karena itu saya siap membesarkan organisasi Karang Taruna di Kecamatan Percut Sei Tuan serta siap bersinergi mendukung program pemerintah Kabupaten Deliserdang khususnya di Kecamatan Percut Sei Tuan ”ujar M. Syahri Harahap. (lubis)

Komentar Anda

Terkini