-->

Mesin Mobil Mendadak Mati di Tanjakan, Satu Keluarga Masuk Jurang

Kamis, 05 November 2020 / 05.50

Jenazah Cahaya Tarigan dievakuasi petugas ke rumah sakit.

KARO, KLIKMETRO - Satu unit mobil pick up jenis Fanther yang diduga berisikan satu keluarga masuk jurang di Desa Lau Lingga, Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (3/11/2020) sekira pukul 16.30 wib. Satu orang tewas dalam peristiwa itu.

Informasi yang diperoleh wartawan, mobil yang berpenumpangkan lima orang itu mendadak mati saat tanjakan, tak jauh dari Gapura Selamat Datang di Desa Lau Lingga, Kecamatan Juhar. Pengemudi mobil tak bisa mengendalikan lagi saat mobil mendadak mundur dan meluncur ke jurang. Satu orang yang meninggal dunia atas nama Cahaya Tarigan (55), warga Desa Lau Lingga, Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo.

Mendapat informasi laka tunggal tersebut personil Satlantas polsek Tiga Binanga dan masyarakat langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke Puskesmas Juhar untuk mendapatkan pertolongan.

Berdasar penuturan Alfri Inca Efesus (29), si pengemudi mobil, kecelakaan tunggal tersebut bermula saat mereka beranjak pergi dari Pajak Buah Tiga Binanga. Sebelumnya,  Cahaya Tarigan (55) bersama 4 orang lainnya, yakni Alfri Inca Efesus, Suriani Br Sembiring (48), Fera Br Tarigan (15) dan Elva Br Sembiring (14) hendak kembali pulang ke Desa Lau Lingga dengan menumpang di pick up yang dikemudikan Alfri.

Tak nyana, setibanya di tanjakan menuju Desa Lau Lingga tepatnya di Gapura Selamat Datang menuju desa tersebut tiba-tiba mesin mobil yang ditumpangi mati dan mundur sehingga masuk ke dalam jurang di kedalaman 50 meter. 

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa naas itu, segera memberi pertolongan dan mengevakuasi para korban dari lokasi kejadian. (erwin)

Komentar Anda

Terkini