-->

Tembung Mencekam, Genk Motor Serang Masyarakat, 1 Kereta Hancur

Minggu, 15 November 2020 / 17.19

Aksi genk motor mencekam di seputaran Jalan Letda Sujono, Tembung.

MEDAN, KLIKMETRO - Ratusan pria bermotor yang diduga genk motor mengamuk, melempari warga dengan batu dan senjata tajam di Jalan Letda Sujono, Kecamatan Medan Tembung, Medan, Sumatra Utara, Minggu (15/11/2020) pukul 03:00 wib.

Peristiwa mencekam ini terjadi saat ratusan pria mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Letda Sujono, tepat di jembatan titi sewa para genk motor berhenti dan menutup jalan.

Akibatnya para pengendara yang hendak melintas berbalik arah, takut dilempari para genk motor tersebut. Melihat ratusan genk motor membuat onar dengan menutup jalan, warga setempat mencoba mengusir dengan cara membalas lemparan para genk motor.

Sekitar 45 menit ratusan genk motor dan masyrakat saling serang dengan menggunakan batu. Diduga ada beberapa kawanan genk motor terkena lemparan batu, membuat ratusan genk moto marah dan menyerang warga.

Melihat gerombolan genk motor datang menyerang membuat puluhan warga takut dan lari masuk ke dalam gang dan warung-warung masyarakat.

Satu unit sepeda motor warga hancur yang tertinggal di tepi jalan dihancurkan para genk motor. Ironisnya, hingga 1 jam berlalu dalam suasana mencekam itu, tak seorang pun petugas kepolisian datang. (mar)

Komentar Anda

Terkini