Bosan Cekcok Dengan Istri, Warga Binjai Gantung Diri

Jumat, 25 Desember 2020 / 15.54

Ft/ant.

BINJAI, KLIKMETRO - Ditengarai karena sering cekcok dengan isti, MS (32), warga Jalan Alvokat Lingkungan VIII, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, mengakhiri hidupnya dengan jalan pintas gantung diri di kediaman korban.

Hal itu disampaikan Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, di Binjai, Jumat (25/12/2020).

Siswanto menjelaskan saat itu Kapolsek Binjai Barat AKP Slamet Riyadi SH MH, Kanit Reskrim Ipda H M Firdaus SH, Kanit Intelkam Aiptu Zulkifli Panjaitan, menerima informasi ada warga gantung diri, pukul 06.00 WIB.

Saat itu istri korban Arini Pratiwi terbangun dan melihat korban sudah tergantung dalam posisi leher terikat dengan tali tambang. Selanjutnya istri korban Arini Pratiwi memberitahu ayah korban M Saiman Nasution menurunkan korban, pada saat diturunkan korban masih ada napasnya selanjutnya untuk memastikan keadaan korban lalu memanggil bidan.

Begitu bidan memeriksa keadaan korban ternyata sudah meninggal dunia.

Selanjutnya pihak korban menghubungi Polsek Binjai Barat untuk datang ke TKP untuk memberitahukan bahwa telah terjadi peristiwa gantung diri.

Setelah diperiksa petugas pihak keluarga membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan otopsi dan tidak bersedia juga dilakukan visum luar, kemudian membuat pernyataan tidak menuntut di kemudian hari. (mr/an)


Komentar Anda

Terkini