-->

Depresi Ditinggal Istri, Pria ini Nekat Akhiri Hidup di Tali Gantungan

Sabtu, 26 Desember 2020 / 16.16

Petugas Polsek Patumbak melakukan olah tkp atas temuan kasus dugaan bunuh diri.

PATUMBAK, KLIKMETRO - Diduga depresi setelah ditinggal istrinya, Rudi Irwanto (35) nekat mengakhiri hidup di tali gantungan.

Warga Jalan Perjuangan, Marindal II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara ini ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamar rumahnya, Sabtu (26/12/2020)) pagi.

Jasadnya pertama kali ditemukan keluarga dengan kondisi mengenaskan  Lehernya terikat tali yang ditautkan dengan jerjak jendela, kakinya tertekuk ke lantai.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Patumbak, yang selanjutnya turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tkp. 

Pria yang memiliki seorang istri dan empat orang anak tersebut diketahui sudah tidak bernyawa lagi oleh orangtuanya yang saat itu bermaksud ingin membangunkan. Namun Rismawanti, ibu korban sontak histeris melihat putranya tergantung kaku di dekat jendela kamar.

Jeritan histeris Rismawanti membuat kaget seisi rumah yang langsung berhamburan datang ke kamar korban. Mereka berupaya menolong, tapi korban sudah tewas.

"Anak ku ini tadi malam berpesan agar membangunkannya," ucap ibu korban dengan suara parau terus menangis.

Sementara Kepala Dusun 3, Marindal 2, Surya Wijaya mengatakan bahwa Rudi ditemukan keluarganya sudah tidak bernyawa lagi dalam posisi tergantung di jendela dengan seuntai tali yang terikat di jendela kamar.

Informasi yang dihimpun, diketahui korban dikenal tidak bergaul dan pendiam. Pihak keluarga menyebutkan bahwa korban gantung diri didalam kamar karena stress akibat masalah rumah tangga.
Sedangkan pihak kepolisian Polsek Patumbak saat akan mengevakuasi jasad korban dan meminta agar dilakukan otopsi/visum, namun pihak keluarga menolak dan membuat surat pernyataan tidak keberatan. 

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SIK MH melalui Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba SH MH  beserta Tim Unit Reskrim Polsek Patumbak melakukan cek dan olah TKP dengan Tim Inafis Polrestabes Medan.

"Keluarga korban menolak dilakukan otopsi dan menandatangani surat pernyataan tidak keberatan atas meninggalnya Rudi. Pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan murni bunuh diri,"pungkas kapolsek.(put) 

Komentar Anda

Terkini