-->

Dinyatakan Unggul Versi Quick Count, Ketua Gelora Medan Ucapkan Selamat Kepada Bobby

Rabu, 09 Desember 2020 / 18.56

Ketua DPD Gelora Kota Medan M Nasir Johan bersama para awak media.

MEDAN, KLIKMETRO - Ketua DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA) Kota Medan, M.Nasir Johan yang akrab disapa Buya, mengucapkan selamat kepada Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman atas kemenangan meraih suara terbanyak sementara versi Quick Count, atau hitung cepat yang banyak beredar di mass media dan media sosial. 

Meskipun perolehan suara masih sementara, namun dari hasil yang sudah ada yakni 54.80 persen dari saingannya yakni Akhyar Salman 45.20 persen pada pesta Demokrasi Tanggal 9 Desember 2020. Namun sudah memberi harapan akan adanya kemenangan bagi paslon bernomor urut 2 (dua)  itu.

M.Nasir juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus baik dari tingkat DPD, DPC dan PAC Partai Gelora Indonesia yang selama ini bekerja keras untuk memenangkan pasangan nomor urut dua (2), Bobby – Aulia.

“Kemenangan Bobby – Aulia adalah kemenangan seluruh warga masyarakat kota Medan, yang ingin ada perubahan lebih baik lagi dan dapat menjadi Berkah bagi seluruh masyarakat. Kepada seluruh tim pemenangan baik dari tim Paslon 01 dan paslon 02, mari kita kembali bekerja dan sama-sama membangun Kota Medan dengan mendukung program kerja pemimpin kota Medan yang baru nantinya. Karena kota Medan bukan milik paslon satu ataupun paslon dua, namun milik seluruh warga kota Medan,”terang Nasir, Rabu (09/12/2020) di Hotel Swiss Bell In, Jalan Gajah Mada -Medan.

Dilanjutkan Nasir lagi, dirinya selaku ketua DPD Partai Gelora Kota Medan juga tidak lupa mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas dukungan dan kerja keras seluruh tim pemenangan Paslon Nomor Urut Dua (2). 

“Juga kepada insan media yang sejak awal terus memberikan semangat dan masukan melalui pemberitaan melalui mass media baik cetak, online dan elektronik, terimakasih atas dukungan dari kawan-kawan media semua,”ujar Nasir. (mar)

Komentar Anda

Terkini