-->

Duh Kejamnya, Bayi Laki-laki Dibuang, Tubuhnya Membusuk Diantara Tumpukan Sampah

Minggu, 20 Desember 2020 / 19.23

Warga menemukan mayat bayi laki-laki diantara tumpukan sampah. foto/ist

DELI SERDANG, KLIKMETRO - Sesosok mayat bayi ditemukan dengan kondisi mengenaskan diantara tumpukan sampah di aliran parit busuk (parbus), Jalan Flamboyan, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (19/12/2020) sore.

Mayat bayi ini pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung yang sedang mencari barang-barang bekas. tak urung, penemuan mengejutkan itu sontak menghebohkan warga sekitar. Petugas Polsek Percut Sei Tuan pun tiba di lokasi dan mengevakuasi jenazah bayi malang tersebut.

Informasi yang diperoleh, pemulung yang tak diketahui namanya itu sedang mencari barang-barang bekas di pinggiran aliran parit besar tersebut. Sejurus kemudian dia terkejut saat mendapati sesosok tubuh mungil yang semula dikiranya boneka ternyata mayat bayi diantara tumpukan sampah dan mengapung. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu kondisinya sudah membusuk, sehingga mengeluarkan aroma tak sedap.

Penemuan itu langsung dikabari si pemulung pada warga sekitar dan diteruskan oleh kepala lingkungan kepada pihak kepolisian.

Diperkirakan usia bayi tersebut dua minggu. Jenazahnya lalu dievakuasi oleh petugas ke RS Bhayangkara Medan. 

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Jhon Harto Panjaitan, saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (20/12/2020) membenarkan ada penemuan mayat bayi oleh seorang pemulung.

“Dari laporan yang kita terima jasad bayi sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan, untuk diotopsi,”katanya seraya mengakui, belum diketahui siapa pelaku pembuang bayi tersebut. (mar)

Komentar Anda

Terkini