Menyongsong 2021, Bhayangkari Peduli Bagikan Parcel Kepada Purnawirawan dan Warakauri Polri

Kamis, 31 Desember 2020 / 17.31

Bhayangkari Cabang Simalungun memberikam paket parcel kepada Purnawirawan dan Warakauri Polri.

SIMALUNGUN, KLIKMETRO -Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Rissa Agus Waluyo menyerahkan tali asih berupa paket parcel kepada Purnawirawan dan Warakauri Polri menyambut Tahun Baru 2021 di Ruang Bhayangkari Cabang Simalungun, Kamis (31/12/2020).

Ny. Rissa Agus Waluyo menjelaskan bahwa penyerahan paket parcel ini merupakan bentuk Tali Asih atas kepedulian Ketua Bhayangkari bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Simalungun kepada Purnawirawan dan Warakauri Polres Simalungun. "Semoga di awal tahun 2021 kita tetap diberikan kesehatan untuk tetap dapat mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kesehatan dalam melaksanakan kegiatan seharai-hari ditengah Pandemi Covid-19 ini,"ucap Ny.Rissa.

Dia juga mengatakan bahwa paket parcel ini tidak hanya diberikan kepada purnawirawan dan Warakauri Polres Simalungun yang merayakan Hari Natal saja, namun seluruh Purnawirawan dan Warakauri yang ada di Polres Simalungun, sehingga seluruh nya dapat merasakan kegembiraan dalam menyongsong  tahun 2021.

"Kita berharap agar pandemic covid 19 ini segera berakhir, dan saya mengajak serta mengingatkan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan 5 (lima) M, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Membatasi Mobilitas dan Interaksi serta Menjauhi Kerumunan. Dalam memutus mataratai penyebaran Covid-19 dan menghindari Cluster baru serta varian Baru dari Virus Covid-19,"imbaunya.

Perwakilan Purnawirawan dan Warakauri Polres Simalungun AKP Purn Karman Samosir mengucapkan terimaksih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun beserta pengurus yang sudah peduli kepada Purnawirawan dan Warakauri Polres Simalungun dengan memberikan tali asih. 

"Semoga bentuk perhatian ini dapat berlanjut dikemudian hari, karena kami para Purnawirawan Dan Warakauri Polres Simalungun ini sudah kembali menjadi masyarakat yang membutuhkan perlindungan dari Polisi para Suami-suami dari Ibu-ibu Bhayangkari, semoga Ibu Ketua dan Pengurus bersama keluarga tetap diberikan kesehatan dan rezeki dalam mendampingi tugas-tugas suami sebagai Perosil Kepolisian Republik Indonesia, dan mari bersama kita tetap mengikuti Protokol Kesehatan juga mengimplementasikan dikehidupan kita sehari-hari seperti yang dijelaskan oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny.Rissa Agus Waluyo, dan mendukung pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19 ini,"kata Karman. (Rg)

Komentar Anda

Terkini