-->

PK Golkar Percut Gelar Musdes ke X, Sofi Azhar Pimpin Desa Saentis

Rabu, 09 Desember 2020 / 18.46

Ketua PK Golkar Kecamatan Percut Seituan Usmadi Bondan bersama pengurus di acara Musdes ke X yang berlangsung di Desa Saentis. Foto/lubis

DELI SERDANG, KLIK METRO - Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Percut Seituan menggelar Musyawarah Desa (Musdes) ke X di Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang,  Provinsi Sumatera Utara, Selasa (8/12/2020) sekira pukul 20.00 wib. 

Acara dibuka langsung oleh Ketua PK Golkar Kecamatan Percut Seituan Usmadi Bondan yang didampingi unsur pengurus lainnya, M Adiyanto SS, Sutanto serta pengurus DPD Kabupaten Deli Serdang.

Mhd Sofi Azhar ST, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Golkar di Desa Saentis, jabatan sekretaris desa diemban oleh Andi Surachman. Saat itu juga, Usmadi Bondan didampingi pengurus, menyerahkan SK Mandat Pengurus dan bendera Petaka Golkar kepada ketua terpilih.

Dalam sambutannya, Usmadi Bondan menyampaikan terimakasih kepada panitia dan seluruh unsur pengurus yang telah membantu hingga acara musdes ke X berjalan dengan baik dan lancar. 

"Saya berharap kepada ketua terpilih agar terus mengibarkan panji panji Golkar di Desa Saentis ini, dan dapat berkordinasi dengan baik terhadap pemerintahan setempat,"pesannya.

Pada kesempatan sama, Mhd Sofi Azhar ST berjanji akan mengembangkan Partai Golkar serta kader-kader dan pengurus di Desa Saentis. "Saya akan mengembangkan Partai Golkar di Desa Saentis dan merekrut lebih banyak lagi kader,"sebutnya. 

Acara Musdes berakhir dengan makan bersama dan hiburan. (lubis)

Komentar Anda

Terkini