-->

Forum Medan Bersatu Rapat Kepengurusan Perdana dan Penyusunan Program Kerja

Sabtu, 27 Februari 2021 / 16.07

Forum Medan Bersatu menggelar rapat perdana penyusunan bidang-bidang pengurus dan program kerja.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Setelah terbentuknya Forum Medan Bersatu dan terpilihnya pengurus Forum Medan Bersatu yang diketuai Rahmat Ilham Manurung SE ketua, Merry Silalahi selaku Sekretaris dan Lia Aulia sebagai bendahara, dilanjutkan dengan rapat program kerja dan penyusunan pembentukan bidang-bidang kepengurusan.

Rapat perdana untuk penyusunan pembentukan bidang sekaligus untuk program kerja digelar di Real Family Cafe, Jumat (26/2/2021).

Memulai rapat perdana, Ketua Rahmat Ilham Manurung SE menyampaikan terimakasih atas kehadiran pengurus dan simpatisan. "Saya berharap kepada seluruh yang hadir mendukung program kerja bersama dan musyawarah adalah keputusan tertinggi dan perlunya Forum Medan Bersatu didaftarkan ke kesbang polinmas agar legalitas sah dan tidak liar,''ujarnya.

"Apalagi tugas kita adalah mengawal program kerja pemerintah dan tempat aduan masyarakat kota Medan juga pembentukan anggaran dasar dan anggaran negara sebagai pondasi dasar sebuah organisasi," imbuh Ilham Manurung.

Albert Hutahean, salah seorang tokoh masyarakat yang hadir pada rapat perdana itu menyampaikan rasa simpatik atas terbentuknya Forum Medan Bersatu. Mantan pengurus Marhaen ini berharap kepada seluruh pengurus dan anggota yang tergabung dalam wadah ini harus secara sukarela gotong royong setiap ada pertemuan. "Semuanya terlibat dalam rapat, turut juga  memberikan sumbangsih baik saran pendapat maupun donasi demi kelangsungan dan mandirinya organisasi," papar Albert Hutaean.

Ada juga saran beberapa anggota untuk membentuk tim kerja untuk penyusunan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga sebagai pondasi dan acuan forum dan arah tujuan forum.

Acara kemudian dilanjutkan hiburan dan makan bersama dan pembentukan group komunikasi antar pengurus dan anggota forum serta perkenalan antar anggota dilanjutkan foto bersama seluruh warga Forum Medan Bersatu.

Pantauan awak media suasana tetap ikuti prokes dengan pembatasan jumlah yang hadir dan ikuti arahan tim gugus tugas covid 19. (tepu) 


Komentar Anda

Terkini