-->

Polsek Patumbak Salurkan Bansos Sekaligus Sosialisasikan Prokes

Rabu, 17 Februari 2021 / 11.08

Waka Polsek Patumbak AKP Neneng Armayanti menyampaikan bantuan kepada masyarakat.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Guna meringankan beban masyarakat, Polsek Patumbak kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) pada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di Jalan Pertahanan Dusun III, Desa Sigara-gara, Kecamatan Patumbak, Selasa (16/2/2021).

“Bantuan yang kita salurkan merupakan dari Bapak Kapolrestabes Medan untuk masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan. Ada sekitar 15 Kepala Keluarga (KK) yang mendapat bantuan dan semoga bisa bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari,”kata Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza.

Dijelaskan Arfin, selain menyalurkan bantuan sembako, pihaknya juga turut membagikan masker serta mensosialisasikan pada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan (prokes) dalam menjalankan aktivitas.

“Dengan mematuhi protokol kesehatan tentu kita sudah mendukung pemerintah dalam upaya memutus penyebaran covid-19. Untuk itu masyarakat diharapkan terus menerapkan pola hidup sehat dan bersih dengan rajin berolah raga serta menghindari kerumunan,” terang Arfin.

Lanjutnya, jika dirinya juga mengajak masyarakat untuk sama-sama memanjatkan doa agar situasi pandemi covid-19 ini dapat selesai dan kondisi ekonomi masyarakat bisa kembali pulih.

“Jangan lupa memakai masker bila beraktivitas diluar rumah dan tetap jaga kebersihan,” pungkas mantan Wakasat Reskrim Polrestabes Medan ini.(put)

Komentar Anda

Terkini