-->

Viral! Video Mirip Kasat Narkoba Siantar 'Lagi Tinggi' Beredar di Medsos

Jumat, 05 Februari 2021 / 13.39

Beredar di medsos video diduga Kasat Narkoba Siantar AKP David Sinaga dugem di Studio 21 Siantar.

SIANTAR, KLIKMETRO.COM - Beredar di media sosial video yang memperlihatkan seorang pria diduga Kasat Narkoba Polres Siantar AKP David Sinaga SH lagi 'tinggi' di tempat hiburan Miles Studio 21 Simarimbun, Kota Pematang Siantar, Sumut.

Video berdurasi 1 menit 14 detik itu pertama sekali diunggah di kanal Youtube dengan nama akun 'David Sinaga'. Video tersebut diunggah pada Kamis 4 Februari 2021 dan sudah ditonton lebih dari 300 kali.

Dalam video itu memperlihatkan seorang pria berkaos oblong warna hitam,celana pendek warna coklat dengan rambut dikuncir yang diduga AKP David Sinaga sedang mabuk dan berjoget bersama beberapa pengunjung hiburan lainnya.

Di pertengahan video yang diberi judul 'Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar sedang lagi 'tinggi' itu menunjukkan pria tersebut mengangkat kursi dan seakan-akan ingin melempar kursi tersebut ke arah teman-temannya dan naik ke atas meja sambil berjoget.

setelah berjoget disamping DJ, pria diduga AKP David sinaga itu turun menuju pintu keluar. Sambil berjalan sempoyongan, bahkan ia menyempatkan diri sambil berjoget memegangi sebuah meja bartender dan menundukkan badan dan kepala mirip gaya seorang penari striptis.

Dari lokasi video viral ini diketahui tempat tersebut berada di Studio 21 Jalan siantar-Parapat, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota pematang Siantar.

Saat awak media melakukan confirmasi dengan Direktur Narkoba poldasu Kombes pol Cornelius Wisnu,mengatakan akan kita cek,bila terbukti akan ada tindakan tegas.ujar Kombes wisnu saat dihubungi awak media, jumat (5/2/2021) sekitar pukul 11.00 wib.

Sampai berita ini diterbitkan, Kapoldasu Irjen pol Drs Martuani Sormin Msi belum juga memberikan tangGapan terkait beredarnya video viral yang diduga Kasat Narkoba Polresta Siantar AKP David Sinaga yang sedang lagi dugem dan mabuk di tempat hiburan itu. (rg)

Komentar Anda

Terkini