-->

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Medan Kota Rutin Operasi Yustisi

Rabu, 10 Maret 2021 / 14.41

Wakapolsek Medan Kota AKP AW Nasution memimpin apel sebelum pelaksanaan operasi yustisi.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19 Polsek Medan Kota melakukan giat rutin operasi Yustisi di wilayah hukumnya, Rabu (10/3/2021).

Sebelum melaksanakan Operasi Yustisi Personil Gabungan dari Sat Pol PP dan personil Polsek Medan Kota melaksanakan apel di halaman Mako yang dipimpin oleh Waka Polsek Medan Kota AKP AW Nasution.  

Kita sebagai petugas memberikan contoh kepada masyarakat bahwa pentingnya menjaga kesehatan. Oleh karean itu, mari sama-sama kita terapkan 3M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumunan," kata wakapolsek.

Dia mengajak agar bersama-sama menerapkan protokol kesehatan (prokes) untuk melawan covid-19. "Pakailah maskermu karna maskermulah yang melindungimu dan orang-orang yang ada di sekitarmu,"pesan AKP AW Nasution.

Lanjutnya lagi, pihaknya rutin melaksanakan operasi yustisi untuk mengingatkan agar masyarakat tetap menerapkan prokes dan jangan melanggar. 

"Bagi masyarakat yang melanggar prokes, petugas akan menberikan sanksi hukuman menyapu jalan, push up dan lainnya. Kami juga memberikan masker kepada pelanggar yang baru diberi sanksi hukuman,"pungkasnya. (hotlan)

Komentar Anda

Terkini