-->

Coba Kelabui Polisi, Buruh Bangunan Sembunyikan Ganja di Bawah Kaki

Kamis, 25 Maret 2021 / 14.20

Eko Sansi alias Eko diapit petugas Polsek Medan Baru.

MEDAN, KLIKMETRO.COM -  Upaya Eko Sansi alias Eko (31) untuk mengelabui polisi, ternyata tak berhasil. Warga Jalan Merdeka, Pulo Brayan, Medan Barat, Kota Medan ini ketahuan memiliki ganja yang sengaja disembunyikan di bawah kaki.

Tak ayal, buruh bangunan ini pun diangkut petugas ke Polsek Medan Baru bersama barang bukti ganja yang dibelinya seharga Rp 30 ribu.
Kepada wartawan, Kapolsek Medan Baru Aris Wibowo SIK SH melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus SH MH mengungkapkan kronologis penangkapan yang terjadi, Selasa (16/3/2021) sekira pukul 16.00 wib. 

Sebelumnya petugas Polsek Medan Baru mendapat informasi bahwa di TKP sering terjadi transaksi peredaran narkoba. 

Kemudian petugas melakukan penyelidikan ditempat tersebut. Pada pukul 16.00 wib, petugas kepolisian Medan Baru melihat 1 (satu) orang laki-laki yang mencurigakan. Kemudian petugas mendekati laki laki tersebut dan saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan, petugas menemukan 1 ( satu) amplop kecil berklip yang diduga berisikan narkotika jenis ganja ditemukan  di bawah kaki pelaku.

"Hasil dari introgasi, pelaku mengaku membeli ganja tersebut di jalan Yos Sudarso Lorong XI seharga Rp 30.000,- dan akan menggunakan ganja tersebut untuk dikonsumsi sendiri," kata Iptu Irwansyah Sitorus, Kamis (25/3/2021). (hotlan) 
Komentar Anda

Terkini