LSM Strategi Minta Dinas PU DS Perbaiki Lobang ditengah Jalan Bunga Sedap Malam

Jumat, 19 Maret 2021 / 16.41


Jalan berlobang di kawasan Jalan Bunga Sedap Malam, Desa Bangun Sari, Tanjung Morawa, Deli Serdang.

TANJUNG MORAWA, KLIKMETRO.COM - Ketua Satuan Kerja Analisa Data Dan Teknologi (Satker ADT) LSM Strategi Sumut, Jeproy Lumban Gaol, meminta Dinas Pekerjaan Umum (PU) DS segera memperbaiki lubang yang ternganga ditengah Jl.Bunga Sedap Malam, Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang


"Bagi pengendara khususnya sepeda motor yang melintas tersebut harus ektra hati-hati jika tidak mau jatuh ke lubang besar menganga di tengah jalan hotmix", bebernya, Kamis (18/3/2021).

Kondisi jalan berlubang itu sudah berlangsung lama, namun disinyalir belum juga adanya perhatian dari dinas PU Deli Serdang.

Menurut Jeproy, pengendara sepeda motor warga yang sering melintas di jalan tersebut kondisinya sangat membahayakan apalagi pada malam hari dan musim penghujan.

"Lokasi jalan berlubang ini persis di belakang PT Japfa Comfeed Indonesia, pabrik pengolahan pakan ternak di Jalan Medan Tanjung Morawa Km 12,8", jelasnya

Satker ADT LSM Strategi bersama masyarakat maupun warga pelintas berharap agar Pemkab Deli Serdang segera memperbaikinya jangan sampai menunggu korban kecelakaan lalu lintas terjadi yang tak menutup kemungkinan akan memakan korban. (abdurrahman)
Komentar Anda

Terkini